7 Ilmu Wali Songo Untuk Kerezekian, Keberkahan, Perlindungan dan Segala Hajat

7 Ilmu Wali Songo Untuk Kerezekian, Keberkahan, Perlindungan dan Segala Hajat –¬†Walisongo menjadi pusat perkembangan Islam di pulau Jawa. Para wali ini menyiarkan Islam mulai dari tanah Jawa hingga berkembang ke seluruh nusantara. Tak heran bila ajaran mereka (para Walisongo) masih dilestarikan hingga sekarang. Berbagai amalan, doa, wirid dan ilmu ilmu hikmah yang ditinggalkan Walisongo untuk umat Islam di seluruh nusantara bahkan seluruh dunia sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia.

Bagi pengamal ilmu ilmu hikmah, para pecinta ilmu Spiritual dan orang yang suka dengan ilmu kebatinan maka ilmu ilmu wali songo wajib dikuasai. Ilmu apa sajakah yang ditinggalkan wali songo untuk umat Islam dunia yang sangat berguna untuk kerezekian, keberkahan hidup, perlindungan diri dan untuk membantu mengabulkan segala hajat?

Bagi anda yang ingin belajar ilmu wali songo maka berikut 7 Ilmu Peninggalan Wali Songo yang bisa anda pelajari selengkapnya!

Ilmu Asmak Kurung

Ilmu asmak Kurung tidak lain adalah ilmu peninggalan dari Sunan Kalijaga. Ilmu Asmak Kurung adalah Ilmu Asmak tingkat tinggi yang memiliki hikmah utama sebagai sarana perlindungan dari berbagai serangan yang tidak diinginkan. Dengan demikian Ilmu Asmak Kurung sangat cocok diamalkan oleh mereka yang merasa memerlukan perlindungan ekstra, baik dari serangan fisik yang kasat mata maupun serangan gaib yang tak terlihat wujudnya.

Pada dasarnya, setiap manusia telah terlahir dengan kekuatan dan tenaga untuk melindungi diri dari segala ancaman. Namun tidak semua menyadari adanya potensi tersebut dalam diri mereka. Dengan mengamalkan Ilmu Asmak Kurung yang menjadi salah satu ilmu wali songo paling hebat, potensi tadi akan dimaksimalkan dengan cara membuka tabir kekuatan yang begitu besar dari dalam diri orang tersebut.

Ilmu Asmak Malaikat

Berdasarkan Bahasa, Ilmu Asmak Malaikat terdiri dari tiga kata dalam bahasa Arab, yaitu Ilmu yang bisa diartikan sebagai pengetahuan/ wawasan/ keahlian/ kemampuan/ kecerdasan, Asmak (asma’) yang berarti nama dan Malaikat (makhluk gaib dari cahaya yang bertugas mengatur perputaran kehidupan di dunia, termasuk memberi bantuan kepada manusia yang dikehendaki Tuhan). Malaikat merupakan ciptaan Tuhan yang terpelihara dari perbuatan jahat. Mereka tidak bernafsu, tidak punya keinginan, tidak berjenis kelamin, tidak bersuami atau isteri, tercipta tanpa proses seksual ayah-ibu, tidak beranak dan tidak bisa mengingkari perintah Tuhan.

Ilmu Wali Songo yang satu ini merupakan ajaran spiritual Jawa Islam warisan Sunan Muria yang inti ajarannya adalah memohon kepada Tuhan agar diberi pertolongan melalui malaikat-Nya sebagai perantara. Ilmu Asmak Malaikat bukanlah ajaran agama tertentu, melainkan sebuah tradisi yang mengajarkan suatu teknik olah batin dan usaha spiritual dalam upaya meraih suatu hajat atau tujuan.

Ilmu Asmak Suryani

Satu lagi ilmu wali songo yang menjadi sangat popular Karena kekuatan di dalamnya adalah Ilmu Asmak Suryani. Ilmu Asmak Suryani adalah salah satu ilmu spiritual tingkat tinggi yang bersumber dari kekuatan doa. Nama Ilmu Asmak Suryani sangat lekat dengan sosok Kanjeng Pangeran Diponegoro, seorang pahlawan kemerdekaan yang konon pada masanya sempat berguru kepada filsuf Arab demi mendapatkan ilmu ini.

Untuk mengamalkan Ilmu Asmak Suryani memang terbilang mudah, namun diperlukan kesungguhan dan keikhlasan hati yang sangat kuat demi menyatukan inti ajaran Ilmu Asmak Suryani dengan jiwa dan raga Anda. Sebab Ilmu Asmak Suryani adalah satu dari sedikit ilmu hikmah tingkat tinggi yang sangat ditakuti oleh bangsa jin dan juga sangat mujarab untuk melindungi diri dari berbagai serangan sesama manusia. Cukup dengan merapal bacaan saja lawan yang berupaya melukai Anda akan terpental atau bahkan lumpuh seketika. Hebat bukan?

Ilmu Asmak Sunge Rajeh

Ilmu Wali Songo yang satu ini adalah ilmu warisan dari Sunan Kalijaga. Siapa yang belum pernah mendengar nama Ilmu Asmak Sunge Rajeh? Ilmu yang konon berasal dari Nabi Khidir AS ini secara luas dipercaya sebagai raja dari segala ilmu hikmah tingkat tinggi. Tidak semua orang dapat memiliki Ilmu Asmak Sunge Rajeh, tidak semua orang juga bisa mengajarkannya. Sampai sekarang Ilmu Asmak Sunge Rajeh masih menjadi salah satu ilmu spiritual yang langka dan paling banyak diburu.

Tak terhitung banyaknya hajat yang dapat Anda selesaikan apabila mampu menguasai Ilmu Asmak Sunge Rajeh. Satu ilmu untuk mendapatkan segala manfaat, satu ilmu untuk menguasai berbagai jenis ilmu lainnya. Banyak keutamaan, hikmah atau manfaat Ilmu Asmak Sunge Rajeh hingga begitu banyak orang tertarik mempelajarinya.

Ilmu Asmak Langit

Ilmu Asmak Langit merupakan salah satu ilmu hikmah tingkat tinggi dari Kanjeng Sunan Muria. Ilmu Wali Songo ini secara spiritual bisa didapatkan di Gunung Muria, tepatnya di masjid Sunan Muria, tak jauh dari makam beliau. Sunan Muria adalah salah satu anggota walisongo yang semasa hidupnya menyebarkan agama Islam di Gunung Muria dan sekitarnya. Gunung Muria ini terletak di Kota Kudus. Untuk mendapatkan Ilmu Asmak Langit maka orang harus melakukan riyadhoh selama beberapa malam dengan beriktikaf dan bermunajat kepada Allah SWT di Masjid Sunan Muria.

Dengan rahmat dan izin Allah, dari Ilmu Asmak Langit ini terpancar energi “Nur Langit” (cahaya langit) yang bisa Anda gunakan sebagai sarana doa mustajab dan pendukung untuk mewujudkan segala hajat Anda dan mengatasi segala masalah kehidupan serta untuk berbagai keperluan hidup di dunia dan keberkahan hidup di akhirat nantinya.

Ilmu Asmak Sapu Jagad

Ilmu Asmak Sapu Jagad ini atas rahmat Tuhan bisa Anda gunakan sebagai sarana doa mustajab dan pendukung untuk mewujudkan segala hajat Anda di dunia, khususnya dalam mewujudkan kekayaan, kemuliaan, derajat yang luhur dan mengatasi segala masalah kehidupan serta mendapatkan berbagai keberkahan hidup di dunia maupun akhirat.

Manfaat, hikmah atau karomah yang secara khusus dapat dicapai dengan Ilmu Asmak Sapu Jagad ini antara lain terwujudnya keimanan tinggi, kekayaan berlimpah, rezeki lancar, kesehatan jasmani rohani, kehidupan mulia, derajat luhur baik di sisi manusia maupun Tuhan, keselamatan dhohir dan batin serta kebahagiaan hakiki di dunia dan akhirat.

Ilmu Asmak Sirr

Kepopuleran Ilmu Asmak Sirr di kalangan orang-orang yang ingin merasakan pengalaman berpetualang di alam gaib dari dulu sampai sekarang tidak pernah surut atau memudar. Memang, Ilmu Asmak Sirr paling banyak dikenal karena khasiatnya yang memungkinkan seorang pengamal untuk menembus segala dimensi, termasuk dimensi ruang dan waktu serta dunia supranatural yang dihuni oleh makhluk-makhluk gaib tak kasat mata.

Itulah 7 Ilmu Wali Songo yang dikenal hebat khususnya untuk mendekatkan rezeki, kekayaan, kesuksesan, kewibawaan, untuk perlindungan diri, untuk pengasihan dan mewujudkan segala hajat tentunya. Tertarik mempelajarinya? YUK KLIK DIBWAH INI!

 

Artikel Lainya:

  • 7 ilmu yang dimiliki wali songo
  • puasa weton wali 9
  • artikel sejarah wali songo karomah
  • wali song0
  • karomah wali songo wersi islam
  • kekuatan spiritual wali songo
  • ilmu wali
  • karomah para wali songo
  • karomah wali 9
  • mempaat malam 1suro buat dunia spritual
  • mendapat segala hajat
  • poto parawalisongo
  • Pusat pembelajaran ilmu hikmah walisongo
  • riyadho mlm 1suro
  • wallpaper keris sunan kalijogo
  • ilmu wajib wali songo
  • ilmu sakti sapuh jagat yg diamalkan sampai sekarang umat manusai
  • ilmu kurung wali
  • 7 wali songo
  • amalan agar bisa berkembang ilmu dan keahlian
  • amalan wali songo bedah bumi
  • amalan walisongo islam
  • amlan ampuh kekayaan warisan para wali
  • Asma karomah walIsongo
  • asmaa walisongo yg diamalkan stiap hari untuk kelacaran rejeki dan urusan hidup
  • asmak kurung tingkat tinggi
  • bacaan ilmu sakti wali 7
  • bacaan ilmu sakti wali songo
  • cari keberkahan hidup
  • Doa keberkahan tingkat tinggi
  • gambar para wali
  • yang membuka ilmu wali

Tinggalkan Balasan