Rahasia Waliyullah, Al Fatihah sebagai Doa Penyembuh Segala Penyakit

Rahasia Waliyullah, Al Fatihah sebagai Doa Penyembuh Segala Penyakit – Pada dasarnya dalam diri tiap orang telah terdapat daya penyembuhan alami. Sebab tidak mungkin Allah menciptakan suatu penyakit tanpa menciptakan obatnya pula. Maka untuk penyempurnaan anugerah kesembuhan ini diturunkanlah kitab suci Al Qur’an sebagai kunci pembuka energi penyembuhan alami agar tubuh seorang manusia dapat melawan penyakit apapun yang dideritanya.

Surat Al Fatihah yang disebut juga sebagai Asy-Syifa atau obat penyembuh memiliki berkah penyembuhan yang luar biasa. Hal ini dibenarkan dalam sabda Rasulullah yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari, yaitu “Surat Al Fatihah itu adalah obat dari segala racun.”

Hizib Fatihah adalah sebuah amalan wirid yang apabila dilakukan, seseorang akan memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai macam penyakit hanya dengan membaca Al Fatihah. Hizib Fatihah yang tersusun dari ajaran Islam para Waliyullah ini bisa digunakan untuk pengobatan langsung maupun jarak jauh.

Cara Menggunakan Al Fatihah sebagai Doa Penyembuh Segala Penyakit

  1. Ambilah kurma, madu, minyak zaitun atau air putih.
  2. Kemudian bacalah Surat Al Fatihah dan tiupkan.
  3. Selanjutnya seorang yang sakit tinggal mengonsumsi kurma, madu, minyak zaitun atau air putih yang sudah didoakan tersebut.

Namun sayangnya, ilmu penyembuhan islam ini tidak seketika bisa didapatkan oleh setiap orang. Hanya orang-orang yang diberi karunia khusus yang bisa menggunakannya. Namun hal ini bisa diperoleh ketika anda sudah menguasai hizib fatihah. Dengan mempelajari hizib fatihah dalam sekali, anda bisa melakukan penyembuhan pada diri anda sendiri dan orang di sekitar anda dari penyakit apapun mulai dari penyakit medis hingga gangguan ilmu hitam. Sehingga orang yang sudah mempelajari hizib fatihah selalu disarankan untuk menggunakan kemampuannya untuk membantu orang lain.

Demikian, keistimewaan Al Fatihah untuk menyembuhkan segala penyakit. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan terhindari dari penyakit. Aamiin.

Jika anda berminat mempelajari Hizib Fatihah untuk membantu kesembuhan segala penyakit pada orang lain maupun diri anda sendiri, diajarkan oleh guru ilmu hikmah berpengalaman dan bisa dipelajari dari jarak jauh silahkan KLIK DISINI.