Amalan Asmaul Husna Untuk Kekayaan dan Tata Cara Mengamalkan

Amalan Asmaul Husna Untuk Kekayaan dan Tata Cara Mengamalkan – Asmaul Husna mengandung asma Asma Allah yang Agung. Allah adalah Maha Segalanya dan itu semua tergambar dalam 99 Asmaul Husna. Dan diantara semua Asma Allah tersebut, ada salah satu diantaranya yang digunakan sebagai wirid kekayaan. Sebuah wirid untuk membuka aura kerezekian, membuka aura kekayaan dan membuka pintu rezeki. Apabila mau mengamalkan doa wirid asmaul husna ini dengan baik dan benar Insya Allah akan mendapatkan berkahnya yang begitu besar.

Amalan Asmaul Husna untuk kekayaan ini mengandung wirid yang diambil dari salah satu Asma Allah dalam Asmaul Husna tentunya. Ada beberapa wirid doanya dan tata caranya juga masing masing berbeda. Adapun secara lengkap akan kami bagikan kepada Anda, berikut ini.

Bacaan Amalan Asmaul Husna Untuk Kekayaan

Dzikir Ya Baasithu

Dalam Asmaul Husna, Ya Baasithu berarti yang Maha Melapangkan Rezeki. Artinya, jika diamalkan maka seseorang tersebut akan Diberi jalan rezeki yang lapang, mudah dan berkah serta Diberik kekayaan yang sempurna dan ilmunya selalu bertambah. Adapun cara mengamalkan salah satu bacaan Amalan Asmaul Husna Untuk Kekayaan ini antara lain :

  1. Untuk manfaat sebagai rezeki yang lapang, membaca “Yaa Baasith” 10 kali setiap hari, dibaca setiap selesai shalat sunat rawatib ba’diah zhuhur (setelah shalat zhuhur) dan dikerjakan secara rutin terus menerus.
  2. Untuk kekayaan yang sempurna yaitu dengan membaca 3 kali setiap selesai shalat lima waktu sambil mengangkat kedua belah tangan seperti ketika berdoa. Selesai membaca lalu kedua tangan diusapkan ke wajah.

Dzikir Ya Raafi’

Ya Raafi’u artinya Yang Maha Meninggikan Derajat dan Martabat makhluk-NYA. Jika anda mau mengamalkan Amalan Asmaul Husna Untuk Kekayaan  yang satu ini maka Insya Allah akan terhindar dari tindakan pencurian. Segala sesuatu yang diusahakan selalu membaca keberuntungan dan dijauhkan dari semua rintangan dan gangguan yang merugikan.

Adapun Cara mengamalkan yaitu :

  1. Membaca “Yaa Raafi'” sebanyak 700 kali setiap hari, baik siang maupun malam.
  2. Lebih baik lagi jika dibaca setelah shalat zhuhur dan Isya serta diamalkan secara rutin (dengan hitungan seperti diatas).

Itulah dua Amalan Asmaul Husna Untuk Kekayaan yang dapat kami sampaikan. Semoga menambah khasanah pengetahuan kita di bidang ilmu hikmah, menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. BARAKALLAH.

 

791 kali dilihat, 22 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • cara mengamalkan asmaul husna yang benar
  • amalan asmaul husna untuk kekayaan
  • Amalan ya mugni dan cara mengamalkannya
  • asmahul husna yang mengandung kekayaan
  • asmaul husna buat derajat
  • asmaul husna untuk rezeki
  • dzikir kekayaan kelimpahan dan kesuksesan
  • wirid asmaul husna
  • Wirid kekayaan dan tata caranya

Tinggalkan Balasan