Amalan Asmaul Husna Kabulkan Segala Hajat

Keajaiban Amalan Asmaul Husna Kabulkan Segala Hajat Mulai dari Pengasihan Hingga Rezeki

Keajaiban Amalan Asmaul Husna Kabulkan Segala Hajat Mulai dari Pengasihan Hingga Rezeki – Allah memiliki 99 nama indah yang biasa disebut Asmaul Husna. Nama-nama tersebut merupakan cerminan perilaku Allah pada umatNya. Sehingga jika kita menyebut namaNya untuk permintaan kita, akan lebih mudah terkabul.

Nama-nama Allah bisa kita sebut untuk penuhi hajat mulai dari ingin memiliki orang yang kita cinta, dibukakan rezeki, dilindungi, hingga cita-cita terkabul. Dan kenyataannya, kita tidak perlu menyebut semua nama-nama Allah. Kita bisa cukup memfokuskan pada salah satu nama Allah sesuai dengan hajat kita.

Berikut ini cara amalan Asmaul Husna dan manfaatnya

YA WAHHAAB

Artinya Yang Maha Memberi, yaitu memberikan segalanya terhadap kebutuhan makhlukNya, tanpa diminta sebelumnya Allah sudah menyediakannya. Dengan keutamaan bisa menjauhkan dari kesempitan rejeki dan mendatangkan kemudahan.

Cara mengamalkan dengan membaca “YAA WAHHAAB” sebanyak 23 kali berturut-turut sebagai amalan rutin setiap selesai sholat fardlu atau setelah sholat Hajat 2 raka’at sebanyak 800 kali, maka baginya akan dijauhkan dari kesempitan rejeki dan diberikan kemudahan dalam segala urusannya.

YA BASITH

Artinya Yang Maha Melapangkan Rezeki. Mungkin saat ini Anda sedang punya hutang, gali lubang tutup lubang, atau Anda ingin pekerjaan yang sesuai keinginan Anda, bisa lancar berwirausaha, atau ingin dilapangkan rezekinya, maka Anda bisa amalkan bacaan ini.

Caranya mengamalkan dengan membaca “YAA BASITH” sebanyak 111 kali setiap sholat subuh. Lakukan dengan sepenuh hati, khusyuk dan berpasrah. Ketika Anda pasrah dengan menyerahkan semua urusan kepada Allah dan tetap berusaha, maka Allah pun akan kabulkan harapan Anda.

YA JALIILU
Artinya Dzat Yang Maha Sempurna, yaitu Dia tidak mempunyai cacat dan kekurangan apapun sebagaimana yang dialami makhukNya. Jadi kesempurnaan Allah itu meliputi segala-galanya. Keutamaannya bisa mempercepat kemajuan perdagangan dan menjauhkan dari kesulitan hidup.

Cara mengamalkan dengan membaca “YAA JALIIL” sebanyak 99 kali, sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat tahajud, maka bila dia seorang pedagang akan cepat maju, bila seorang pegawai akan segera naik pangkat dan bila seorang petani akan panen yang melimpah seta dijauhkan dari kesulitan hidup.

YA QOYYUUMU
Artinya Dzat Yang Maha Berdiri Sendiri, yaitu tidak berhajat kepada siapapun juga didalam mengatur dan mengurus makhlukNya. Keutamaannya bisa dicintai dan disegani semua orang.

Cara mengamalkan dengan membaca “YAA QOYYUUM” sebanyak 80 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat fardlu, maka baginya akan diberi jalan kelancaran rejeki dan juga dicintai serta disegani oleh banyak orang.

YA AAKHIRU
Artinya Dzat Yang Maha Akhir, yaitu Dia tidak ada masa berakhirnya sebagaimana yang dialami hamba-hambaNya. Keutamaanya bisa memudahkan rejeki dan bisa menjauhkan dari segala macam kesulitan hidup.

Cara mengamalkan dengan siapa membaca “YAA AAKHIR” sebanyak 200 kali sebagai amalan rutin setiap hari setelah sholat tahajjud, maka akan dimudahkan jalan rejekinya serta bisa menjauhkan dari segala macam kesulitan hidup.

YA MUGHNIY
Artinya Dzat Yang Maha Memberi Kekayaan, yaitu semua kekayaan yang dimiliki oleh manusia itu adalah merupakan pemberian dari Allah SWT, tetapi kebayakan manusianya sendiri yang tidak menyadari, sehingga ia menjadi pelit ketika dianjurkan untuk membelanjakan hartanya di jalan Allah. Keutamaannya bisa memudahkan apa yang dicita-citakan dan bisa memperlancar jalannya rejeki.

Cara mengamalkan dengan membaca “YAA MUGHNIY” sebanyak 200 kali sebagai amalan yang rutin setiap hari setelah sholat fardlu, atau dibaca pada tengah malam setelah sholat Hajat, maka jalan rejekinya akan diberi kelancaran dan apa yang menjadi cita-citanya akan mudah terlaksana.

Itulah beberapa nama Allah dalam Asmaul Husna yang bisa memenuhi hajat atau keinginan kita sebagai manusia. Dengan melakukan amalan Asmaul Husna, doa atas keinginan kita akan lebih cepat dikabulkan oleh Allah. Aamiin.