Amalan Doa Agar Diterima Kerja di Tempat Yang Diinginkan

Amalan Doa Agar Diterima Kerja di Tempat Yang Diinginkan – Bekerja adalah salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT. Mencari nafkah adalah ibadah, emncari rezeki untuk menyambung hidup adalah ibadah, karenanya iringilah doa dalam setiap pekerjaan anda agar mendapatkan berkah dari- NYA. Allah selalu menyertakan ridho dan rahmat-NYA kepada orang yang mau berdoa. Nah, untuk anda yang saat ini belum mendapatkan pekerjaan dan masih melamar – lamar kerja maka anda harus terus berikhtiar. Jika ihtiar lahir sudah anda lakukan dengan mencari pekerjaan dan menyebarkan lamaran kerja maka kini saatnya anda berusaha secara batin dengan berdoa.

Doa agar diterima kerja adalah salah satu doa yang mustajab bagi anda yang ingin mendapatkan kerka di tempat yang diinginkan. Anda yang ingin diterima di kantor perpajakan, menjadi PNS, menjadi pegawai PLN, menjadi karyawan bank, menjadi karyawan pabrik, menjadi pengusaha atau menjadi apa saja insya Allah dikabulkan. Asal anda mau mengamalkan doa agar diterima kerja berikut ini.

Adapun bunyi doa agar diterima kerja ini ada 3 amalan, diantaranya sebagai berikut!

Doa Agar Diterima Kerja 1

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ 

ALLAAHUMMAGHFIR LII DZANBII, WA WASSI’ KHULUQII, WA THAYYIB LII KASABII, WA QANNI’NII BIMAA RAZAQTANII, WA LAA TADZ-HAB QALBII ILAA SYAI-IN SHARRAFTAHU ‘ANNII.

ARTINYA :

“Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku”. (HR. Ibnu An-Najjar)

Doa Agar Diterima Kerja 2

اَللهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ الْخَيْرِ وَاَبْوَابَ الْبَرَكَةِ وَاَبْوَابَ النِّعْمَةِ وَاَبْوَابَ الْقُوَّةِ وَأَبْوَابَ الصِّحَّةِ وَأَبْوَابَ السَّلاَمَةِ وَأَبْوَابَ الْجَنَّةِ. رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ اَمْرِنَارَشَدًا. بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

ALLAAHUMMAFTAH ‘ALAINAA ABWAABAL KHAIRI WA ABWAABAL BARAKATI WA ABWAABAN NI’MATI WA ABWAABAL QUWWATI WA ABWAABASHSHIHHATI WA ABWAABAS SALAAMATI WA ABWAABAL JANNATI. RABBANAA AATINAA MIN LADUNKA RAHMATAN WA HAYYI’ LANAA MIN AMRINAA RASYADAA. bISMILLAAHI TAWAKKALTU ‘ALALLAAHI LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH.

ARTINYA :

Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah

Cara mengamalkan Doa Agar Diterima Kerja diatas yaitu ; bacalah doa doa diatas setelah selesai sholat fardhu lima waktu. Bacalah sebanyak 7 kali masing masing doa. Ditambah lagi perbanyak amalan sholat sunnah seperti solat hajat dan tahajud. Setiap selesai melakukan ibadah solat hajat / tahajud, bacalah doa doa diatas sebanyak 33 kali masing masing doa. Insya Allah pekerjaan dilancarkan, yang belum punya kerja juga disegerakan untuk mendapatkan pekerjaan di tempat yang diinginkan.

Demikian doa agar diterima kerja, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

 

1 Comment

Tinggalkan Balasan