doa-cepat-dilamar

Amalan Doa Cepat Dilamar, Mustajab Halalkan Hubungan

Amalan Doa Cepat Dilamar, Mustajab Halalkan Hubungan – Apakah Anda sedang ada dalam masa di mana kerabat dekat hingga teman sekolah sedang beramai-ramai membuat postingan mengenai kisah asmara mereka?. Ya, kisah asmara mereka yang akhirnya menuju tahap serius, mulai dari lamaran hingga pernikahan.

Tentu bagi wanita akan sangat mengidam-idamkan momen tersebut terjadi pada diri sendiri. Apalagi bagi mereka yang memang sudah memiliki tambatan hati namun nasib hubungan belum jelas akan dibawa kemana.

Sejatinya tipe wanita adalah menunggu kepastian dan bisa dibilang jarang untuk meminta sebuah kejelasan pada pasangannya. Dalam keadaan semacam ini seorang wanita sangat dianjurkan untuk memohon kepada Allah SWT agar sang pujaan hati segera mengajukan lamaran pernikahan.


BACA JUGA :


Doa agar cepat dilamar

Berikut doa yang dapat Anda amalkan berupa doa agar cepat dilamar, begini bunyinya :

  • Doa pertama

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ

Arab-Latin : Rabbii Innii Limaa Anzalta ilayya min khairin faqiir

Terjemah-Arti : Ya Allah, sebenarnya saya amat membutuhkan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (QS. A Qashash : 24).

Doa ini merupakan doa yang dibaca oleh Nabi Musa kala tiba di kota Madyan dan akhirnya menikah dengan Nabi Su’aib.

  • Doa kedua

Robbi Hablii Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Akhiroh.

Artinya :
“Ya Allah berikanlah padaku suami terbaik dari sisi-Mu, suami dan menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia serta di akhirat nanti.”

Cara mengamalkan

  • Lakukan sholat malam baik itu sholat hajat maupun tahajud sebanyak 2 rakaat
  • Sebelum membaca doa di atas hendaknya memperbanyak bacaan istighfar
  • Setelahnya bacalah doa cepat dilamar sebanyak 33 kali
  • Selain itu, Anda juga perlu untuk mengamalkannya secara rutin seusai sholat fardhu 5 waktu masing-masing sebanyak 3 kali.

Demikian adalah doa agar cepat dilamar yang dapat Anda amalkan. Ingatlah untuk selalu meniatkan segala sesuatu karena Allah SWT. Semoga segala pengharapan Anda dapat segera dikabulkan oleh-Nya. Aamiin.

Apabila Anda membutuhkan sarana penunjang yang praktis untuk mempercepat Anda mengikat jodoh melalui sebuah pernikahan, silakan gunakan Garam Ruwatan Jodoh.

Informasi selengkapnya bisa Anda simak melalui WA 085712999772/082223338771 atau dengan mengklik banner berikut ini.