Amalan Hizib Jaelani Untuk Bangkitkan Ilmu Kebal dan Perlindungan Ghaib

Amalan Hizib Jaelani Untuk Bangkitkan Ilmu Kebal dan Perlindungan Ghaib – Hizib Jailani adalah salah satu hizib ajaran Syech Abdul Qodir Jaelani yang dipercaya mampu membangkitkan aura perlindungan diri. Doa ini bisa diamalkan oleh seseorang yang ingin dilindungi oleh ALLAH dimanapun berada. Insya ALLAH doa ini akan menjadi tameng pelindung dari berbagai serangan baik serangan makhluk ghaib, serangan ilmu hitam seperti ilmu santet, pelet, teluh atau tenung dan guna guna juga gendam. Selain itu juga bisa menjadi pelindung dari niat jahat seseorang, misalnya dari perampok, pencuri, pembunuh dan orang yang ingin memperkosa seorang wanita.

Hizib Jaelani bahkan dikatakan sebagai amalan agar tubuh kita kebal senjata tajam. Benarkah demikian? Seorang Pakar Ilmu Spiritual sekaligus Guru Ilmu Hikmah asal Kudus Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan menyatakan bahwa amalan hizib Jaelani ini memang sungguh luar biasa. Dimana siapa pun yang mau mengamalkannya dan mendalami ilmu hizib syech Abdul Qodir Jaelani ini maka ia akan terlindung dari segala ancaman, segala musibah dan bencana juga lebih peka pada tanda alam akan adanya marabahaya.

Hizib Jaelani ini bisa anda amalkan dengan tata cara berikut ini, simak selengkapnya!

Amalan Hizib Jaelani dan Tata Cara Pengamalannya

Bunyi amalan Hizib Jaelani adalah sebagai berikut :

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

ROBBI INNI MAGHLUUBUN FAN TASHIR

WAAJBUR QOLBII MUNKASIR WAAJMA’ SYAMIIL MUNDATSIR

INNAKA ANTAR ROHMANUL MUQTADIR

IKFIBII YA KAA FII WA ANAAL ABDUL MUFTAQIR

WA KAFAA BILLAHI WA LIYAAN WA KAFAA BILLAHI NASHITRO

WA MAALLOHI YURIIDU ZHULMAAN LIL ‘IBAAD

FAQUTHI A DAABIRUL QOWHIMIL LADZIINA ZHOLAMUU

WAL HAMDULILLAAH ROBBIL ‘AALAMIN

Tata Cara mengamalkannya yaitu diawali dengan Puasa biasa tujuh hari, bukan puasa mutih atau jenis puasa lainnya tapi puasa biasa seperti puasa Ramadhan pada umumnya. Kemudian, Setiap malam melaksanakan shalat hajat di atas jam 12 malam (sholat hajat bisa dilakukan sebanyak 4 rakaat) dan selesai shalat hajat amalan hizib Jaelani dibaca 72 kali.

Insya ALLAH jika rutin diamalkan selama 40 hari maka anda akan senantiasa terlindung dari makhluk ghaib, memiliki perisai ghaib dan terhindar dari berbagai serangan ilmu hitam. Anda pun akan bisa kebal pada senjata jika anda imbangi dengan laku dan tirakat batin tertentu. Hanya saja anda harus melewati fase yang lebih tinggi lagi jika memang ingin benar benar kebal pada senjata tajam.

Demikian semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

 

Artikel Lainya:

  • hizib pembunuh
  • amalan hizib jeilani untuk kebal terhadap senjata
  • hijib seh abdul qodir gk mempan senjata tajam kebal
  • ilmu hikmah kebal serangan
  • mantra kebal syekh abdul qodir jailani

Tinggalkan Balasan