Amalan Hizib Rifai Untuk Pengasihan, Pelarisan, Pengobatan dan Pagar Ghaib

Amalan Hizib Rifai Untuk Pengasihan, Pelarisan, Pengobatan dan Pagar Ghaib – Bagi Anda pecinta ILMU HIKMAH, Hizib yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Ya, sebuah hizib pasti memiliki kekuatan spiritual tersendiri. Manfaat/ khasiatnya pun berbagai macam, mulai dari untuk pengasihan, perlindungan diri, keselamatan lahir dan batin, untuk mahabbah, untuk pelarisan, kekayaan, kesuksesan dan kerezekian. Bahkan sebuah hizib tertentu bisa untuk pengobatan, misalnya Hizib Al Fatihah. Nah, dalam artikel ini akan kami bahas mengenai hizib Rifai. Sebuah Hizib istimewa untuk segala hajat.

Hajat apa sajakah?

Mulai dari Pelarisan, Pengasihan/ Mahabbah, Pagar Ghaib, Perlindungan Diri dan untuk Kewibawaan. Selengkapnya tentang manfaat Hizib Rifai adalah sebagai berikut:

  • Untuk penglarisan dalam perdagangan dan usaha yang sedang Anda jalankan
  • Untuk menundukkan lawan (musuh) dari jarak jauh maupun dekat
  • Untuk kewibawaan di hadapan banyak orang
  • Membuat Anda disegani kawan maupun lawan
  • Untuk menundukkan raja jin dan bangsa ghaib /makhluk halus lainnya
  • Untuk pagar rumah, sawah, pekarangan, toko, Gudang, kantor dan sejenisnya
  • Untuk pagar diri, keluarga, dan orang orang yang Anda sayangi
  • Untuk keselamatan mutlak
  • Untuk mengobati orang yang terkena pukulan (sakit bagian dalam)
  • Untuk memindahkan jin dan makhluk gaib sejenisnya/ mengobati kesurupan

Begitu banyak manfaat, faedah dan khasiat dari Hizib Rifai ini, tentunya jika Anda mau mengamalkan dan membaca amalan Hizib Rifa’i ini dengan istiqomah, konsisten dan juga rutin. Dibarengi dengan niat baik, tulus dari hati untuk mengharap ridho Allah Ta’ala.


BACA JUGA :

Cara Meruqyah Diri Sendiri Dari Godaan Jin dan Setan Melalui Media Garam 

Tiga Bacaan Dzikir Harian Yang Paling Dicintai Allah SWT, Coba Amalkan! 

Bacaan Sholawat Munjiyat Dan Keutamaannya Meluaskan Rezeki


Bacaan Hizib Rifai

Anda yang ingin menguasai Hizib Rifai ini, berikut bacaannya :

إلى حضرة النبى المصطفى سيدنا ومولانا محمد صلى الله عليه وسلم وعلى أله وصحبه أجمعين الفاتحة :….

ثم إلى حضرة الشيخ عبد القادر الجيلانى رضي الله عنه وإلى حضرة الشيخ أحمد خيبر الرفاعى نفعنا الله بعلمه وإلى حضرة  أولياء تسعة فى الجاوى شيئ لله لهم الفاتحة : ….

(بسم الله الرّحمن الرّحيم ×٤٩) ياالله, إنْ كُـلُّ نَفْسِ لّـمَّا عَلَيْـهَا حَافِظٌ, فَلْيَنْظُرِاْلِإنْسَانُ مِمًّا خُلِقَ, خُلِقَ مِنْ مَاّءٍ دَافِقٍ, يَخْرُجُ مِنْ بَـــيْنِ الصُّـلْبِ وَالتَّرَائِبِ ×٤٩ أَشْهَدُ أنْ لَا إِلٰهَ إلاّاللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ ×٤٩, إنّا لِلّهِ وَإنّـا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ ×٤٩ يَا اللهُ يَاعَبْدُ الْجَبَّـارِ ×٤٩ يَا اللهُ يَا حَــيُّ يَاقَــيُّــوْمُ يَارَحِيْمُ يَارَبَّ الْعَالَـمِــيْنَ×٤٩ يَاالله يَحَيُّ يَاقَــيُّـوْمُ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ قُوَّةً×٤٩ وَإذَا تَوَلىَّ سَعَى فىِ الأرْضِ لِيُفْسِدُ فِيْـهَا وَيُــــهْــلِكُ الْحَرْثَ وَالنّسْـلَ وَاللهُ لَايُحِبُّ الْفَسَادَ ٥٠x يَااللهُ يَامُصَوِّرُ يَاوَهَّـابُ يَافَـــتَّــاحُ يَاعَلِــيْمُ يَاسَمِــيْــعُ يَابَصِيْرُ أَرِنِى×٤٩ بَـــــيِّنْ لِى يَامُبِـــيْنُ خَـــــبِّرْنِــي يَاخَبِـــيْرُ إهْدِنِـــي يَاهَادِي×٤٩ أَشْهَدُ أَنْ لَا إلَهَ إلاّ اللهُ وَأشْهَدُ أنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ يَاشَيْــخُ عَبْدُالْقَادِرِ الْجَـــيْلَانِى مَحْبُوْبُ اللهِ غَيْبُ اللهِ (أَغِـــثْــنِي) بِـــإِذْنِ اللهِ يَاسَيِّـــدَنَا اَحْمَدُ الْكَــبِـــيْرِ الرِّفَاعِى سَتَـكَ اللهُ أَغــثْــنِى بِــإِذْنِ اللهِ أَلْـمَدَدُ يَااللهُ أَلْـمَدَدُ يَارَسُوْلَ اللهِ اَلْـمَدَدُ يَاأَوْلِـــيَاءَ اللهِ يَاصَاحِبَ الْعَالَـمِــيْنَ (اَمِـــيْنَ) ( حَضِيرْبِلَا نفس ٣١)

Cara Mengamalkan Hizib Rifai

Untuk dapat menguasai Hizib Rifai, maka anda harus mendapatkan ijazahnya dari seorang Guru Ilmu Hikmah. Kami mendapatkan bacaan Hizib tersebut dari seorang Pakar Ilmu Hikmah asal Kudus Jawa tengah bernama Kang Masrukhan. Beliau biasa mengajarkan berbagai Ilmu Spiritual dan Ilmu Hikmah bagi siapa saja yang berkenan. Silahkan kunjungi website resmi Kang Masrukhan di  : www.IlmuHikmah.Com

=======================================================

Info lebih lanjut :

Call Center 1

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : [email protected]

Call Center 2

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : [email protected]

=======================================================

demikian semoga menjadi berkah, BAROKALLAH.