Amalan-Keluar-dari-Kesulitan-Hidup

Amalan Agar Segera Keluar dari Kesulitan Hidup yang Nahas

Amalan Agar Segera Keluar dari Kesulitan Hidup yang Nahas – Sepanjang manusia hidup di dunia ini tentu akan mengalami beberapa kesulitan hidup di samping segala kemudahan yang juga di dapatkan. Namun begitu, entah itu mudah dan sulit, senang dan susah, sehat dan sakit, gembira dan sedih, semuanya adalah nikmat yang datangnya dari Allah.

Di balik kesulitan hidup, Allah akan selalu memberikan hikmah yang tak terduga setelahnya apabila kita sabar dalam menghadapinya. Yakni dengan banyak-banyak mendekatkan diri kepada Allah dan memperbanyak doa kepadanya.

Apabila Anda sedang dalam keadaan yang nahas dan sulit, entah itu ekonomi, percintaan, dan segala hal yang membuat hati Anda tidak karuan. Maka ada amalan agar Anda segera keluar dari kesulitan hidup tersebut.


BACA JUGA :


Amalan keluar dari kesulitan hidup

Amalan ini berupa doa yang diajarkan Rasulullah kepada Sayyidina Ali Radhiyallaahu ‘Anhu. Dengan membaca kalimat doa ini, insya Allah Anda akan segera keluar dari himpitan kesulitan yang Anda alami. Berikut bunyi doanya :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ، وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ

Arab Latin : Bismillaahir rahmaanir rahiim. Walaa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adzhiim

Artinya, “Dengan nama Allah yang maha pengasih, lagi maha penyayang. Tiada upaya dan daya kecuali dengan bantuan Allah yang maha tinggi lagi maha agung.”

Doa ini memiliki hikmah agar kita senantiasa menyerahkan segala kemudahan dan kesulitan yang kita hadapi pada Yang Maha Memberi Hidup. Maka dari itu, semakin Anda sering membacanya, akan cepat sampai juga segala pengharapan Anda kepada Allah. Amalkanlah doa di atas secara rutin setelah mendirikan sholat wajib maupun sholat sunnah.

Untuk efek yang lebih jitu selain dengan memperbaiki cara Anda berdoa, Anda bisa menggunakan sarana spiritual untuk mengabulkan segala hajat Anda. Di antaranya adalah melalui sarana Tasbih Karomah Wali, hasil tirakat dari Kang Masrukhan.

Segera hubungi Kang Masrukhan di nomor admin beliau 085712999772/082223338771 untuk mendapatkan sarana ini. Informasi selengkapnya, silakan klik banner di bawah ini.