Amalan Lancar Usaha dengan Doa dan Dzikir

Amalan Lancar Usaha dengan Doa dan Dzikir – Usaha manusia untuk mendatangkan rezeki ada banyak sekali. Mulai dari berjualan, dagang, menjadi seorang makelar, sales, membangun pabrik, menjadi karyawan perusahaan, menjual jasa, menjadi Guru, menjadi aktor / aktris dan lain sebagainya. Dari sekian banyak usaha yang anda lakukan, hasilnya tergantung dari diri anda sendiri. Bagaimana kerja keras anda, bagaimana usaha lahir dan batin anda menjalani usaha tersebut.

Biasanya, seseorang hanya mengandalkan pekerjaan saja tanpa mengandalkan sang maha pemberi Rezeki. Padahal, seseorang tidak berarti apa apa tanpa sang Maha Pencipta. Dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan, ada baiknya kita melibatkan peranan Allah SWT untuk melancarkan rezeki anda dan menjadikannya penuh berkah. Anda sebaiknya menggunakan Amalan Lancar Usaha untuk melibatkan sang maha kuasa dalam setiap usaha anda.

Untuk mendukung usaha lahir anda lewat bekerja dan usaha, anda pun harus mengimbanginya dengan usaha batin. Usaha batin bisa dilakukan dengan doa, amalan dan dzikir untuk membuka pintu rezeki. Ada sebuah Amalan Lancar Usaha yang bisa anda amalkan untuk mendukung usaha anda dan melancarkan rezeki.

Amalan Lancar Usaha ini akan membuat usaha anda diberkahi, diridhoi dan dilancarkan oleh ALLAH SWT karena dengan doa manusia bisa menghubungkan dirinya dengan Tuhan nya. Adapun amalan lancar usaha akan dibahas lebih lanjut dibawah ini.

Dzikir Lancar Usaha

 “YA FATTAH YA WAHHAB YA ROZZAQ” 1000 kali setiap malam atau setiap hari menjadi sebuah dzikir yang bisa melancarkan usaha. Dzikir ini termasuk dalam asmaul husna yang terbukti mampu menarik rezeki dan menjadi dzikir lancar usaha terbaik. Tambahkan dzikir lancar usaha diatas dengan bacaan :  “Ya Ghonii Ya Mughnii” sebanyak 1000 kali juga.

Amalan Lancar Usaha dengan Surat Al Waqi’ah

Biasakan membaca surat Al Waqi’ah karena doa ini diyakini mampu menjadi Amalan Lancar Usaha. Surat ini menurut para ulama mampu menarik rezeki, membuka pintu rezeki dan memancarkan aura rezeki anda. Surat Al Waqiah adalah surat kekayaan dimana orang yang mengamalkan surat ini akan terhindar dari kekafiran dan usahanya selalu lancar.

Cara mudah mengamalkan doa dan dzikir Lancar rezeki :

Baca Surah Al Waqi’ah ketika sampai pada bacaan  وفاكهة كثىرة “wafaakihatin katsiiratin” baca doa  7x اللهم اجمع بينى وبين الاموال الكثير “Allahumma ijma’ bainii wabainal Amwaalil Katsiir 7x

Untuk hitungan pembacaan surat Al Waqiah bermacam-macam, bisa anda baca sebanyak 41x dalam sekali duduk, ini yang super dahsyat dan mudah sekali usahanya. Boleh saja anda membaca 14x sesudah shalat Ashar, bisa juga hanya membaca 3x sesudah mengerjakan shalat Fardhu, shalat dhuha dan shalat malam. intinya masalah tata cara dan jumlahnya anda bisa memilih sendiri sesuai kemampuan anda. amalkan selalu Surah Al Waqi’ah untuk terapi rezeki, jalbur rizki, untuk melepaskan diri dari kefakiran dan kemiskinan dan bisa melunasi hutang dengan cepat. Serta yang paling penting yaitu untuk melancarkan usaha.

Usahakan untuk membacakan amalan lancar usaha di atas secara rutin setiap hari. Semoga bermanfaat, dan semoga berkah. BARAKALLAH

 

Artikel Lainya:

arti allahumma ijma’ bainii wabainal amwaalil katsiir, allahumma ijma’ bainii wabainal amwaalil katsiir artinya, arti allohumma ijma baini wabainal amwaalil katsiir, allohumma ijma baini wabainal amwaalil katsiir artinya, https://www walisembilan com/amalan-lancar-usaha-dengan-doa-dan-dzikir/, ALLOHUMMA IJMA BAINI, allohumma ijma baini wa baina, amalan dzikir, arti allohumma ijma baini wabainal amwali katsir, amalan usaha lancar, ijma baini wa baina, allohumma ijma\ baini wabainal amwaalil katsiir, allahumma ijma, arti baini wa baina, Dzikir jabur rejeki dan penglaris dagang, dzikir untuk lancar usaha, Do a usaha lancar, allohumma ijma bainii wa baina amwaalil katsiir artinya, allahumma ijma bainii wabainal amwaalil katsiir, arti allahumma ijma baini wabainal amwaliil katsiir, wafaakihatin katsiroh, dzikir biar usaha lancar, amalan doa lancarkan kerja usaha, amalan buat usaha, amalan agar usaha rame, sholat hajat agar usaha rame, Wirid pendek aura dan usaha lancar, Allahumma ijma’ bainii wabainal Amwaalil Katsiir, arti allohumma ijma baini wabainal amwalil kasir, allahumma jama baina wa bainal, Allahummaijmabainiwabainalamwalilkatshir, Allahumaijma baini wabainal amwalil katsirr, allahuma ma bainil wa bainal maali, arti izma baini wa baina, wirid untuk melancarkan usaha, artinya allohumma ijma baini wabainal amwaalil katsiir, amln usaha lncr, allah hummajma bayni wabayna kauwmin, amalan untuk bisnis, amalan terjemah melancarkan rezeki, amalan mndatangkan usaha lncar, “Allahumma ijma’ bainii wabainal Amwaalil Katsiir, allohuma ijma, Allohummaijmabainiwabainalamwalilkatshir, alohuma ijma baeni wabaena mal, alllohuma ijma baini, allhuma izma baini wabainal amwalil katsir, Allahumma izma baini wa bainal amwalil katsir, allahumajma baini, allohumma ijma baini wabainal amwalil kastir

Tinggalkan Balasan