manfaat membaca ayat kursi 100x

Amalan Membaca Ayat Kursi 100 kali Membawa Manfaat Melimpah

Amalan Membaca Ayat Kursi 100 kali Membawa Manfaat Melimpah – Ayat Kursi adalah ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah dan sebagai ayat paling agung dalam Al Qur’an. Ayat Kursi diturunkan oleh Malaikat Jibril dengan dikawal 4000 Malaikat saat mewahyukan Ayat Kursi ini kepada Nabi Muhammad SAW. Allah SWT menjanjikan banyak hal pada umatNya yang mau mengamalkan Ayat Kursi 100 kali. Untuk mendapatkan berkah dan keajaiban dari ayat kursi maka perlu diketahui manfaat membaca Ayat Kursi 100 kali.

Beberapa manfaat membaca Ayat Kursi 100 kali, di antaranya :

  1. Anda tidak perlu takut jatuh miskin, sebab amalan ini bisa menjadi sumber kekayaan yang dijanjikan Allah karena dapat mendatangkan kelimpahan harta
  2. Anda tidak boleh takut dengan namanya kekurangan, sebab ayat kursi bakal jadi satu kecukupan.
  3. Amalan yang akan mendatangkan pertolongan sehingga menjauhkan Anda dari perbuatan buruk oleh orang lain
  4. Anda tidak perlu takut kesendirian, sebab amalan ini akan menjadi rekan. Anda akan dilindungi Malaikat Allah dimanapun Anda berada.
  5. Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan amalan ini, seperti jodoh, karir dan sesuatu yang Anda dambakan

Cara untuk mengamalkan Ayat Kursi ini sehingga Anda mendapatkan Manfaat Membaca Ayat Kursi 100x adalah Anda perlu membaca Ayat Kursi sebanyak 100 kali dalam sehari. Anda bisa membaca setelah selesai sholat fardhu 5 waktu, yaitu 20 kali setiap selesai sholat. Disarankan, Anda melakukan amalan Ayat Kursi 100 kali ini setiap hari atau istiqomah. Anda juga bisa menambahkan sholat hajat atau sholat tahajud.

Demikian Manfaat Membaca Ayat Kursi 100x yang ternyata begitu luar biasa. Semoga Anda dapat melaksanakannya sehingga manfaat dan keberkahan amalan tersebut bisa Anda dapatkan. Amin.

Adapun untuk anda yang ingin menggunakan sarana KALUNG AYAT KURSI yang memiliki begitu banyak manfaat, termasuk anda mengamalkan ayat kursi 100x seperti diatas. Silahkan anda KLIK DIBAWAH INI!