Ingin Rezeki Lancar? Terapkan Amalan Memperlancar Rezeki Berikut Ini

Ingin Rezeki Lancar? Terapkan Amalan Memperlancar Rezeki Berikut Ini – Rezeki setiap orang pastinya berbeda-beda, dan dalam mengupayakannya, maka anda harus melakukan usaha, kerja keras dan tak lupa melakukan doa, tak lupa usaha yang anda lakukan bersifat halal.

Salah satu usaha dan doa yang sudah anda lakukan, sertakanlah amalan yang bisa anda lakukan guna memperlancar rezeki, supaya terus mengalir.

Berikut ini yang bisa anda terapkan amalan memperlancar rezeki berikut ini


Baca Juga :

Doa Mendapatkan Rezeki Tak Terduga dari Berbagai Arah

Rahasia Surat Al Waqiah untuk Kekayaan, Murah Rezeki dan Lunaskan Hutang


Berinfaq Dan Shadaqah

Dua kewajiban ini harus anda terapkan dari sekarang, dalam ajaran Islam, sebagian harta yang anda miliki terdapat hak orang lain di dalamnya. Allah SWT menjamin kemakmuran hambanya yang mau menyisihkan sebagian hartanya bagi yang membutuhkan. Allah SWT berfirman:

قُلۡ إِنَّ رَبِّي يَبۡسُطُ ٱلرِّزۡقَ لِمَن يَشَآءُ مِنۡ عِبَادِهِۦ وَيَقۡدِرُ لَهُۥۚ وَمَآ أَنفَقۡتُم مِّن شَيۡءٖ فَهُوَ يُخۡلِفُهُۥۖ وَهُوَ خَيۡرُ ٱلرَّٰزِقِينَ 

Artinya : “Katakanlah: ‘Sesungguhnya Robb ku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki Nya di antara hamba-hamba Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki Nya), dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan dialah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya” (QS. Saba` : 39)

Perbanyak Dzikir

Sudah sepatutnya anda selalu mengingat Allah SWT dalam hal apapun, salah satu caranya ialah dengan berdzikir. Dengan rajin berdzikir, anda tak hanya mengingat Allah semata,  namun juga dapat menjaga hati dari hal-hal buruk supaya hati menjadi lebih tenang dan lebih lapang. Allah SWT. berfirman dalam Surat Ar Ra’d ayat 28 :

ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ وَتَطۡمَئِنُّ قُلُوبُهُم بِذِكۡرِ ٱللَّهِۗ أَلَا بِذِكۡرِ ٱللَّهِ تَطۡمَئِنُّ ٱلۡقُلُوبُ 

Artinya : “(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram” (QS. Ar Ra’d : 28)

Selalu Berdoa

Semua usaha yang telah anda lakukan, pastinya adalah usaha maksimal yang telah dilakukan demi mendapatkan rejeki yang halal, namun tak lupa, iringi setiap aktifitas pekerjaanmu dengan selalu memanjatkan doa, agar rezekinya berlimpah.

Demikian amalan memperlancar rezeki yang bisa anda terapkan dari sekarang, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Bagi anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka anda bisa menggunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!