amalan-pesugihan-nabi-sulaiman

Amalan Pesugihan Nabi Sulaiman, Kaya Mendadak dengan Halal

Amalan Pesugihan Nabi Sulaiman, Kaya Mendadak dengan Halal – Nabi sulaiman merupakan sorang nabi yang dikaruniai banyak mukjizat. Selain dikaruniai kekayaan yang berlimpah dan tanpa batas, beliau juga dikaruniai mukjizat untuk bisa bicara dengan binatang, Menundukkan berbagai jenis jin dan syetan untuk melakuakan apapun yang Nabi Sulaiman inginkan. Seperti contoh nabi sulaiman menyuruh bangsa jin untuk memindahkan kerajaan ratu saba yang sangat besar kedalam kerajaan Nabi Sulaiman. Jin itu pun melakukanya dalam sekejap mata.

Nabi Sulaiman yang dikenal sebagai nabi dengan kekayaan melimpah dan harta yang begitu banyaknya tidak mendapatkannya begitu saja. Diketahui sebelumnya Nabi Sulaiman memanjatkan sebuah doa pada Allah untuk memberikan kekayaan yang melimpah. Doa nabi sulaiman untuk kekayaan ini begitu banyak dicari dan di inginkan oleh banyak orang sebagai amalan pesugihan Nabi Sulaiman. Dengan harapan, doa ini bisa memudahkan dalam mencari rejeki seperti halnya nabi sulaiman yang memiliki kekayaan berlimpah dan tanpa batas.

Doa yang dimaksud adalah permohonan Nabi Sulaiman yang Allah ceritakan dalam al-Quran,

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Artinya :

Sulaiman berdoa: “Ya Rabku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang-pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.” (QS. Shad: 35)

Amalan Pesugihan Nabi Sulaiman

Apakah benar doa ini bisa ditiru untuk menjadi amalan pesugihan Nabi Sulaiman sehingga kita turut diberi kekayaan seperti Nabi Sulaiman?

Ada beberapa doa nabi yang itu bagian dari mukjizat beliau. Sehingga hanya berlaku untuk beliau dan bukan untuk ditiru. Karena manusia selain mereka, tidak mungkin memiliki mukjizat. Karena doa ini bagian dari mukjizat beliau, maka tidak berlaku untuk yang lain. Sehingga orang lain tidak boleh menjadikannya sebagai doa, baik tujuannya untuk mendapatkan kekuasaan atau memperlancar rizki atau tujuan lainnya.

Oleh karena itu, amalan pesugihan yang bisa kita amalan selain amalan pesugihan Nabi Sulaiman adalah dengan ilmu pesugihan putih. Mungkin banyak orang yang berpikir negatif dengan ilmu pesugihan karena kepercayaan masyarakat pada umumnya menghubungkan ilmu pesugihan dengan tindakan pemujaan setan demi kekayaan. Padahal sebenarnya bukanlah demikian. Ilmu pesugihan pada dasarnya adalah pengetahuan untuk membuat seseorang menjadi kaya. Wujud dan rupa ilmu pesugihan memang berbeda-beda bahkan ada yang sesat atau menyimpang.

Maka untuk menghindari kemusyrikan karena ilmu pesugihan sesat, Kang Masrukhan mengajarkan Ilmu Pesugihan Putih. Sebuah ilmu untuk mendapatkan kekayaan melimpah lewat jalan yang wajar, normal dan masuk akal. Bukan berasal dari jalur mistis perantara makhluk haib. Melainkan kekayaan dengan usaha dan kerja keras. Namun pemasukan anda akan dilipatgandakan dengan amalan ilmu pesugihan putih. Untuk informasi selengkapnya tentang Ilmu Pesugihan Putih, silahkan KLIK DISINI.