Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani Pendatang Rezeki

Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani Pendatang Rezeki – Bagi orang Islam, khususnya Islam Nahdlatul Ulama tentu tidak asing lagi dengan nama salah satu ulama besar “Syekh Abdul Qadir Jaelani”. Syekh Jaelani mengajarkan begitu banyak amalan, hizib, doa dan wirid serta dzikir untuk umat Islam di dunia ini. Ketika membaca tahlil atau membaca tawasul, nama Syekh Abdul Qodir Jaelani sering sekali disebutkan dan dikirim surat Al Fatihah.

Salah satu amalan yang ditinggalkan oleh Syekh Abdul Qadir Jaelani adalah amalan untuk mendatangkan rezeki. Disebut sebagai Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani karena memang doa ini sering sekali diamalkan oleh beliau semasa hidup. Banyak kalangan pakar ilmu Spiritual yang mengamalkan hizib atau amalan ini dan diajarkan pula pada murid-muridnya. Seiring dengan menyebar luasnya amalan wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani maka doa ini pun menjadi salah satu doa wirid yang paling dianjurkan untuk dibaca setelah sholat wajib.


BACA JUGA :

Amalan Sholawat Ibrahimiyah, Sholawat Nabi Paling Sempurna

Amalan Penglaris Warung Makan Legendaris Agar Banyak Pelanggan

Doa Penglaris Usaha Jasa Melalui Doa Syahadat Mudah Diamalkan


Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani

RABBI INNII MAGHLUUBUN FANTASHIR. WAJBUR QALBIL MUNKASIR. WAJMA’ SYAMLIL MUNDATSIR INNAKA ANTARRAHMAANUL MUQTADIR WAKFINII YAA KAAFII FA ANAL ‘ABDUL MUFTAQIR WA KAFAA BILLAAHI WALIYYAN WA KAFAA BILLAAHI NASHIIRAA INNASY SYIRKA LADZULMUN ‘ADZIIM. WAMALLAAHU YURIIDU DZULMAN LIL’IBAAD. FAQUTHI’A DAABIRUL QAUMILLADZIINA DZALAMUU WALHAMDULILLAAHI RABBIL ‘AALAMIIN.

Artinya :

Wahai Allah, aku telah kalah (kalah oleh tubuh dan nafsuku hingga tak mampu terus-menerus berdzikir dan mendekat kepadaMu), maka berilah pertolongan

Maka hiburlah hati yang telah hancur ini. Maka padukanlah kemuliaan dan kesempurnaan yang telah terselubung, sungguh Engkau Yang Maha Pengasih dan maha Menentukan

Cukupkanlah bagiku (cukupilah segala kebutuhanku) dan aku adalah hamba yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari Mu

dan cukuplah sudah Allah sebagai Dzat yang diandalkan, dan cukuplah sudah Allah sebagai penolong

Sungguh menduakan Allah merupakan kejahatan atau kedzaliman yang amat besar, dan tiadalah Allah itu menginginkan kejahatan  dan kegelapan bagi hamba-hambaNya

Maka terputuslah segala tipu daya dan usaha mereka yang berbuat kejahatan dan segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam.”

Cara Mengamalkan Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani

Cara mengamalkannya sangat mudah, setelah solat wajib lima waktu anda baca Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani diatas sebanyak 1 kali saja. Saat malam tiba, tepatnya pukul 00.00 atau lebih (sampai sebelum waktu subuh) lakukanlah sholat hajat (jika anda belum tidur sebelumnya) atau sholat tahajud (jika anda Sudah pernah tidur sebelumnya) sebanyak 2 rakaat saja. Khususkan solat tahajud dan hajat tersebut untuk mendatangkan kerezekian.

Setelah itu baca Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani sebanyak 7 kali. Setiap selesai membaca tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada masing masing di kedua tangan anda.

Fadhilah Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani

Beberapa berkah dan khasiat yang dapat kita ambil jika mau mengamalkan Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani ini, diantaranya :

  1. Menghilangkan segala kegelisahan, kegundahan hati dan segala kesusahan dalam hidup anda. Seberat apapun beban yang anda rasakan akan terasa ringan dengan rutin membaca hizib tersebut.
  2. Membuka pintu rezeki, mengalirkan rezeki dengan begitu deras, melimpahkan serta melipat gandakan rezeki anda, serta menjadikannya rezeki yang berkah bagi hidup anda.
  3. Memberikan keselamatan diri anda, baik dari serangan manusia maupun makhluk ghaib. Serta menghindarkan anda dari segala marabahaya.
  4. Menjaga hati anda dari perbuatan mungkar yang dilaknat ALLAH SWT.
  5. Menghindarkan anda dari musibah dan kecelakaan atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa
  6. Menjauhkan anda dari sihir, tenung, teluh, dan sebangsanya. Apapun sihirnya, Insya Allah tidak akan bisa membahayakannya. Sebab ini doa untuk mengalahkan para dukun yang beramal menggunakan amalan setan
  7. Membuat musuh-musuh anda tunduk dan takluk pada anda.

Itulah beberapa cara mengamalkan, bacaan dan fadhilah atau khasiat dari Amalan Wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani. Selamat mengamalkan dan BARAKALLAH.