asmaul-husna-untuk-penyembuhan

Wirid Asmaul Husna untuk Penyembuhan Segala Penyakit, Dahsyatnya Kekuatan Allah

Wirid Asmaul Husna untuk Penyembuhan Segala Penyakit, Dahsyatnya Kekuatan Allah –  Hidup dan kehidupan manusia ibarat roda. Terkadang di atas, kadang pula berada bawah. Alurnya tak mudah ditebak. Berputar antara sakit dan sehat, kaya dan miskin, susah dan senang; begitu seterusnya. Ada saat merasakan nikmat kesehatan, ada pula saatnya diuji dengan rasa sakit.

Sebagai seorang muslim ketika ujian sakit mendera, bagaimana kita harus menyikapinya? Sikap yang paling tepat adalah kita limpahkan dan kembalikan semua urusan kepada Allah SWT. Dzat yang telah menciptakan dan memiliki segalanya. Seorang muslim harus meyakini bahwa Allah SWT adalah Asy Syafii. Dzat Yang Maha Menyembuhkan. Selain itu, seorang muslim diperintahkan bersabar dalam menghadapi ujian dan cobaan. Diperintahkan juga untuk berikhtiyar, berobat atas sakit yang menimpa dan mengimbanginya dengan amalan.

Berikut ini adalah amalan wirid Asmaul Husna untuk penyembuhan

Bacalah wirid Al Azim (Yang Maha Agung) sebagai wirid harian sebanyak 1200 kali. Insya Allah segala penyakit bahkan yang parah akan sembuh dengan melibatkan Allah yang Maha Agung.

Demikian amalan wirid Asmaul Husna untuk penyembuhan segala penyakit baik medis maupun dari gangguan gaib. Percayalah tidak ada kekuatan yang lebih besar dariNya.