Bacaan Hizib Barqi dan Tata Caranya Untuk Kewibawaan dan Perlindungan

Bacaan Hizib Barqi dan Tata Caranya Untuk Kewibawaan dan Perlindungan – Begitu banyak jenis hizib yang ada dalam Ilmu Hikmah, dan kesemuanya itu memiliki khasiat masing masing. Mulai dari hizib untuk pengasihan, kekayaan, kewibawaan, perlindungan maupun untuk penyembuhan. Biasanya, seseorang yang ingin menguasai hizib tertentu harus mau melakukan tirakat batin. Misalnya puasa, wirid, solat malam dan melakukan meditasi untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Nah, dalam kesempatan ini akan kami berikan satu bacaan amalan hizib yang berfungsi untuk kewibawaan dan perlindungan diri secara ghaib.

Adalah Hizib Barqi, dimana bacaan hizib ini cukup mudah dan pendek. Tak sama seperti hizib lain yang relatif Panjang dan susah dihafalkan. Salah satu Spiritualist sang Guru Ilmu Hikmah asal Kudus, Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan mengatakan bahwa Hizib Barqi ini salah satu hizib yang jarang dikuasai karena memang susah. Namun jika mampu melalui ujiannya akan memiliki kemampuan batin yang luar biasa tinggi.

Khasiat / Manfaat Hizib Barqi

Ada beberapa manfaat atau faedah mempelajari Hizib Barqi, diantaranya :

  1. Untuk Menggetarkan hati musuh, sehingga sekali gertak saja musuh sudah ketakutan dan lari lintang pukang
  2. Membuat mata dan telinga musuh buta dan tuli, tidak dapat melihat dan mendengar keberadaan kita.
  3. Menggagalkan niat jahat musuh, sehingga siapa ssaja yang ingin mencelakai kita maka tidak akan pernah kesampaian.
  4. Mengunci mulut musuh, sehingga siapa saja musuh atau seteru akan bertekuk lutut menyembah minta ampun karena tidak berdaya melawan kita.
  5. Membuat semua orang segan pada Anda, menghormati dan menghargai Anda.

Bacaan Amalan Hizib Barqi

Artinya : Aku bersaksi bahwasanya tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwasanya Muhammad adalah utusan Allah. Dengan nama-Mu kami menolak musuh-musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh dengan keceraiberaian. Engkau adalah tempat aku berharap. Ya Tuhanku dan Tuanku, maka cerai beraikanlah persatuan tentara (musuh), bila mereka bermaksud jahat kepadaku, maka mendidihlah mereka.

Cara Mengamalkan Hizib Barqi

  1. Lakukan Puasa Mutih 7 hari.
  2. Ketika berbuka puasa, dilarang makan makanan yang bernyawa (daging hewan, ikan) atau telur.
  3. Selama melakukan tirakat puasa maka hizib Barqi dibaca 77x di waktu maghrib dan 77x di waktu subuh.
  4. Setelah tirakat maka hizib diatas cukup dibaca 3x setelah sholat maghrib dan 3x juga setelah solat subuh.
  5. Sebelum mewirid Hizib Barqi bacalah surat Al fatihah masing-masing 1 kali yang dihadiahkan kepada : Rasulullah SAW, Nabi Hiri Wa Ilyas, Malaikat Mukorrobin, Kutubul Aulia, Ruh Wali Allah Wali Songo, dan Kedua Orang Tua, Kaum Muslimin,  serta Khadim yang menjaga Hizib Barqi (Hazal Warid).

Insya Allah jika anda istiqomah membaca Hizib tersebut maka Anda akan merasakan manfaat/ khasiat yang ada dalam Hizbul Barqi. Demikian semoga bermanfaat untuk Anda, BARAKALLAH.