Bacaan Ilmu Tenaga Dalam, Cara Mengeluarkannya Untuk Perlindungan Diri

Bacaan Ilmu Tenaga Dalam, Cara Mengeluarkannya Untuk Perlindungan Diri – Tenaga dalam adalah tenaga yang ada dalam setiap diri manusia, dimana tenaga dalam mampu dibangkitkan dengan olah pernafasan. Disamping itu penting bagi orang yang mendalami ilmu tenaga tata cara mengeluarkannya saat dibutuhkan untuk melindungi diri dari serangan musuh. Selain olah nafas, juga menggunakan bacaan Ilmu Tenaga Dalam agar energi ilahiyah bisa turut bekerja di dalamnya. Ingat, sejatinya tenaga dalam bukanlah tenaga fisik melainkan salah satu energi yang tak kasat mata.

Bacaan Ilmu Tenaga Dalam adalah sejenis tawasul, dzikir atau wirid tertentu yang bila diamalkan dengan tat acara tertentu dan rutin dibaca akan mampu menjadi pembangkit tenaga dalam. Tenaga dalam ini biasa digunakan oleh para wali, para pendekar ataupun para pejuang dan prajurit jaman dahulu. Bahkan para ulama dulu membekali prajurit dan para pahlawan yang mendahului kita tersebut dengan bacaan bacaan tenaga dalam. Tujuannya adalah sebagai perlindungan diri dari serangan musuh.

Bacaan Ilmu Tenaga Dalam

Untuk membangkitkan tenaga dalam, ada beberapa bacaan ilmu tenaga dalam yang penting untuk diamalkan. Diantaranya :

A’UDZUBILLAHI MINASYAITHONIRROJIM

BISSMILAHIRROHMANIRROHIM

ASYHADUALLA ILLA HAILALLAH

WA ASHADU ANNA MUHAMMADUROSULULLOH

… ALLAHUMA SHOLI’ALA SAYYIDINA MUHAMMAD

WA’ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD

ALLAHU AKBAR

ALLAHU AKBAR

ALLAHU AKBAR

DEMI ALLAH

ROSULULLOH

ALLAHU AKBAR

LILLAHI TA’ALA

LA HAULLA WALLA QUWATA ILA BILLAHIL’AIYIL’ADZHIM.

( YA ALLAH )

Cara Mengamalkan Bacaan Ilmu Tenaga Dalam

Bacaan ilmu tenaga dalam diatas tidak bisa serta merta anda baca langsung tanpa adanya cara yang tepat. Adapun caranya yaitu :

  1. kerjakan amalan secara rutin tiap hari minimal 30 menit, dengan posisi badan tegak lurus. Tangan seperti orang bertapa dengan kaki kanan diatas kaki kiri.
  2. Waktu mengeluarkan nafas dalam hati menyebut ‘ YA ‘
  3. Waktu menarik nafas menyebut ‘ ALLAH ‘
  4. Tarik nafas kuat-kuat, ditahan lalu alirkan keperut (tekan) dan keluarkan secara perlahan melalui hidung. Sebaiknya saat mengerjakan nafas dikeraskan (seperti orang mendengkur).
  5. Kerjakan dzikir nafas “YA ALLAH” selama mungkin, Karena semakin lama semakin baik. Tanda-tanda tenaga dalam karomah sudah bangkit apabila tangan terasa getarannya.
  6. Lakukan amalan bacaan ilmu tenaga dalam ini selama satu minggu.

Sementara untuk membuktikanya, Ambil telor atau bola lampu lalu niatkan saluran tenaga dalamnya. Kemudian anda lempar telor/ bolam lampu itu ke dinding atau lantai batu. insya Allah telor atau bola lampu itu akan mantul tidak pecah. Terus kan selama mungkin sampai anda mengusainya dengan sempurna untuk tujuan yang lainnya.

Demikian bacaan ilmu tenaga dalam dan tat acara menguasainya. Apabila anda ingin belajar ILMU TENAGA DALAM lebih jauh, silahkan KLIK DISINI!

Semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

510 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • amalan karomah tenaga dalam
  • amalan buat belajar tenaga dalam setelah sholat
  • cara membuka tenaga dalam mustajab ala wali 9
  • ilmu kejawen cara mengeluarkan tenaga dalam
  • khasiat allahumma sholi ala sayidina muhammad

Tinggalkan Balasan