Belajar Ajian Pancasona Sunan Kalijaga : Mantra, Amalan dan Laku Tirakat

Belajar Ajian Pancasona Sunan Kalijaga : Mantra, Amalan dan Laku Tirakat – Selain Ilmu Makrifat, Ilmu Kanuragan dan Ilmu Kebatinan, ternyata Kanjeng Sunan Kalijaga juga menguasai Ilmu Kejawen seperti Ajian Pancasona. Sebuah ilmu yang dipercaya mampu meningkatkan kekuatan dalam diri seseorang ini sangat ampuh untuk melindungi diri kita dari berbagai serangan musuh. Ilmu ini bisa menjadikan seseorang lebih kebal pada pukulan, lebih kuat dan sakti dalam menghadapi serangan secara fisik.

Bahkan, Ajian Pancasona Sunan Kalijaga ini dikabarkan menjadi salah satu senjata pahlawan Republik Indonesia ini dalam merebut kemerdekaan melawan penjajah Belanda dan Jepang kala itu. Hebat bukan? Ya, salah satu Ilmu Warisan leluhur kita ini banyak dikuasai para jawara Tanah Jawa. Para pahlawan dan para pendekar jaman dahulu menjadi kebal terhadap serangan musuh berkat ajian Pancasona ini.

Disesuaikan pula di era modern seperti sekarang ini Ajian Pancasona bisa menjadi Ilmu Perlindungan dari perampok, jambret, musuh dan orang orang yang berniat jahat/ buruk terhadap diri kita aau keluarga kita atau orang di sekitar kita yang kita sayangi. Lalu bagaimana agar kita bisa menguasai Ajian Pancasona Sunan Kalijaga? Mari ikuti artikel ini selengkapnya. Baca terus!

Mantra Ajian Pancasona Sunan Kalijaga

Sebelum menguasai ajian Pancasona Sunan Kalijaga maka anda harus tahu lebih dahulu mantranya, yang berbunyi :

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU AJI PANCASONA,

ANA WIYAT JRONING BUMI, SURYA MURUB ING BANTALA,

BUMI SAP PITU,ANELAHI SABUWANA,

RAHINA TAN KENA WENGI, URIP TAN KENANING PATI,

INGSUNG PANGAWAK JAGAD, MATI ORA MATI.

TLINCENG GENI TANPA KUKUS,

CENG, CLENENG, CENG, CLENENG,

KASANGGA IBU PERTIWI, TANGI DEWE, URIP DEWE ANING JAGAD,

MUSTIKA LANANGING JAYA, HEM,AKU SI PANCASONA,

RATUNE MYAWA SAKELIR.”

Cara Mengamalkan Ajian Pancasona Sunan Kalijaga

Ada lima langkah untuk menguasai Ilmu kekebalan diri ini, diantaranya :

  1. Pertama, anda harus melakukan puasa senin kamis selama 7 bulan secara berturut-turut. (Dimulai sejak Bulan Syuro atau Muharram)
  2. Setelah puasa senin kamis selama 7 bulan berturut-turut selesai, 3 hari berikutnya lanjutkan dengan puasa sunah 40 hari secara berturut-turut pula.
  3. Selama berpuasa senin kamis dan puasa 40 hari, setiap kali sholat fardlu, bacalah rapal ajian pancasona yang tersebut di atas tadi sebanyak 21 kali.
  4. Selama berpuasa, Anda juga diwajibkan untuk melaksanakan sholat hajat setiap malam dan membaca rapal ajian pancasona sebanyak 21 kali.
  5. Malam terakhir yaitu di hari ke 41 puasa, pastikan Anda tidak tidur selama sehari semalam. Usahakan selalu menjaga kesucian badan dari hadas dan najis.

Kehebatan Ajian Pancasona Sunan Kalijaga

Selain memang dikenal sebagai ajian ilmu kekebalan, Ajian Pancasona Sunan Kalijaga ini terkenal bisa membuat seseorang yang mati hidup kembali. Dikabarkan bahwa pemilik ajian ini hanya akan mati jika jasadnya diseberangkan ke sungai atau dengan cara digantung agar tubuhnya tidak menyentuh tanah. Apabila tubuhnya bersentuhan dengan tanah maka bagian-bagian tubuh itu akan kembali bersatu seperti semula.

Begitu luar biasanya AJian Pancasona Sunan Kalijaga sehingga untuk menguasainya pun butuh tirakat kebatinan yang luar biasa berat. Namun jika anda sudah dibimbing oleh Sang Guru Spiritual yang memang menguasai ilmu ini, maka tentu semuanya tidaklah berat. Karena anda akan dibantu dalam mengamalkannya.

Jika anda memang berminat belajar Ilmu Ajian Pancasona ini silahkan Anda berguru pada sang Ahli Ilmu Spiritual dan Supranatural asal Kudus Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan. Hubungi beliau, DISINI!

Demikian Ajian Pancasona Sunan Kalijaga semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

Tinggalkan Balasan