Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Pendamping Diri Sendiri

Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Pendamping Diri Sendiri – Khodam adalah makhluk tak kasat mata yang sangat diyakini keberadaannya. Khodam menghuni sebuah benda pusaka, mustika bertuah, batu akik ataupun sebaga benda yang dianggap sakti. Bahkan manusia pun memiliki khodam pendamping diri sendiri yang dinamakan Jin Qorin. Kita pun bisa berkomunikasi dengan pendamping diri kita tersebut. Nah dalam artikel inilah kami akan membagikan cara berkomunikasi dengan khodam pendamping diri kita sendiri atau cara berkomunikasi dengan jin qorin.

Ada sebuah amalan dan doa, yang mana amalan inilah yang dipercaya sebagai cara berkomunikasi dengan khodam pendamping diri paling mudah Karena tidak perlu menguasai Ilmu Kebatinan apapun. Meski begitu cara ini memang kurang hebat bila dibandingkan dengan anda menggunakan Ilmu Mata Batin sebagai sarana komunikasi dengan khodam pendamping.


Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Melalui Amalan

Sebelum mengetahui cara berkomunikasi dengan khodam pendamping maka anda harus menjaga kesucian hati anda serta pikiran. Hal ini perlu dilakukan agar anda senantiasa niatkan menuju kebaikan. Mempertebal keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT juga menjadi syarat mutlak agar nantinya tidak menjerumuskan kita pada kemusyrikan.

Amalan cara berkomunikasi dengan khodam pendamping adalah sebagai berikut :

  1. Mensucikan badan dengan mandi besar.
  2. Puasa sunah pada hari kamis dengan berbuka menggunakan makanan tak bernyawa.
  3. Pergunakan parfum non al kohol atau wewangian lain yang tadi telah anda siapkan.
  4. Melakukan sholat hajad 4 rakaat dalam dua kali salam pada malam jumatnya diatas jam 12 malam.
  5. Seusai salam berikutnya kita beristighfar sebanyak 7 kali, membaca dua kalimat sahadat sebanyak 3 kali, kemudian bertawasul dengan mengirim Al-fatihah masing-masing kepada Nabi Muhammad, empat malaikat yakni Malaikat Jibriil, Mikail, Isrofil, dan ‘izroil. Menghadiahkan alfatihah pada keempat kholifah, kedua orang tua serta diri kita.
  6. Jika anda belum tahu cara tawasul lengkap silahkan KLIK DISINI!
  7. Membaca surah Al-Fatihah sekali, Al-Ikhlas tiga kali, Al-Falaq satu kali, dan An-Nas satu kali.
  8. Mewiridkan bacaan “ASSALAMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI” sebanyak 33 kali.
  9. Membaca YA KHOBIRUL YA BATHIN sebanyak 812 kali sambil memejamkan mata.

Di tahap terakhir anda sebaiknya melakukannya dengan penuh konsentrasi dan hati tenang serta pikiran anda tujukan kepada Allah Ta’ala.

Jangan berhenti membaca wirid sebelum selesai. Pada proses ini biasanya kita akan merasakan bulu kuduk merinding pada putaran tasbih ketiga. Lanjutkan dengan tenang dan penuh konsentrasi sampai merasakan tubuh kita seolah sangat ringan dan melayang.

Itulah cara berkomunikasi dengan khodam pendamping yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat untuk anda dan untuk kita semua. AMIN. BARAKALLAH.

Apabila anda ingin menguasai ILMU MATA BATIN sebagai cara berkomunikasi dengan khodam pendamping yang paling ampuh, silahkan klik dibawah ini!

 

Tinggalkan Balasan