Cara Melakukan dan Niat Puasa Weton Untuk Pengasihan

Cara Melakukan dan Niat Puasa Weton Untuk Pengasihan – Berdasarkan kalender Jawa, kelahiran seseorang sangat berpengaruh terhadap nasib dan kelangsungan hidupnya. Bukan bermaksud mendahului kehendak Tuhan namun memang weton kelahiran manusia dapat menjadi kekuatan tersendiri bagi dirinya. Weton kelahiran dipengaruhi oleh energi Bumi, Bulan, Matahari, Laut dan Langit. Kelima unsur ini menentukan bagaimana kekuatan manusia ini, bagaimana keberuntungan dan nasibnya. Salah satu hal yang dianjurkan untuk memelihara energi tersebut tetap ada dan kuat di dalam jiwa seseorang tersebut adalah dengan melakukan puasa weton.

Puasa weton sendiri memiliki berbagai macam manfaat dan tujuan. Salah satu tujuan yang paling diminati di kalangan masyarakat adalah puasa weton untuk pengasihan. Nah, dalam artikel ini kita akan fokus pada tata cara dan niat puasa weton yang bertujuan untuk pengasihan. Tata cara dan niat puasa weton yang bisa mempermudah anda dalam menaklukkan hati wanita, menaklukkan hati pria, menundukkan hati siapa pun yang anda inginkan.

Niat Puasa Weton Untuk Pengasihan

Sebelum anda melakukan puasa weton, hal paling penting yang harus anda perhatikan adalah melafalkan niat puasa weton untuk pengasihan. Berikut adalah bacaan niatnya :

Niat ingsun pasa ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku

Mandi Sebelum Puasa Weton

Sebelum melafalkan niat puasa weton, anda harus melakukan mandi wajib untuk mensucikan badan anda dari aura negatif. Aura negatif ini dapat menghalangi terpancarnya aura pengasihan sehingga harus dibersihkan lebih dahulu. Adapun niat mandi wajibnya adalah sebagai berikut :

Niat ingsun adus banyu bumi suci sraga suci sukma suci nurkencono katonku nurmuhamad cahyoku lan ngedusi badan sedulur papat kalima pancerku. Keturunan wijining awet enom. Allahhuakbar (sambil air siramkan dari atas kepala) Allahhuakbar (sambil air siramkan dari atas kepala) Allahhuakbar

(sambil air siramkan dari atas kepala) kemudian jika sudah membaca mantra lalu mandi seperti biasa. Setelah itu anda melafalkan niat puasa weton untuk pengasihan seperti yang sudah tertera di atas. Nah, setelah itu anda bisa melakukan puasa weton seharian penuh sebagaimana anda melakukan puasa pada umumnya. Untuk memancarkan daya aura pengasihan dalam diri anda, anda bisa melafalkan doa dibawah ini!

Doa Pengasihan Setelah Menjalani Puasa Weton

  1. Lakukan solat malam / solat hajat sebanyak 2 rakaat. Niatkan untuk mengharap ridho Allah dalam menaklukkan hati target anda. Misalnya untuk menaklukkan si wanita agar mau menjadi istri anda, dan lain sebagainya.
  2. Setelah itu, wiridkan doa “YA ROHMAN YA ROHIIM” sebanyak 333 kali.
  3. Baca surat Al Fatihah sebanyak 11 kali
  4. Ditutup dengan doa : “Laqod jaa-akuum rosulum min anfusikum Aziizun Alaihi maa Anittum Hariishun Alaikum bil mu’miniina Ro-uufur rohim. Fain tawallaw faqul Hasbiyallahu la ilaha illa Huwa alaihi tawakaltu wa huwa Robul Arsyil Azhiim.” (QS. At Taubah 128-129)

Arti ayat diatas : “Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”.

Itulah cara dan niat puasa weton untuk pengasihan. Semoga bermanfaat untuk anda dan kita semua. Selamat mengamalkan dan semoga sukses selalu untuk anda. Amin. BARAKALLAH.

188 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • niat puasa pengasihan
  • pengasihan puasa weton
  • apa ke utungannya puasa weton kelahairany sendiri
  • cara puasa weton untuk pengasihan
  • manfaat puasa di hari kelahiran
  • niat puasa weton untuk pengasihan
  • puasa weton untuk pengasihan

Tinggalkan Balasan