Cara Melihat Jin dan Makhluk Halus dengan Amalan Tanpa Puasa

Cara Melihat Jin dan Makhluk Halus dengan Amalan Tanpa Puasa – Makhluk halus menjadi salah satu makhluk Allah lain yang harus diakui keberadaannya. Meski wujudnya tak dapat kita lihat namun ada beberapa manusia yang bisa melihatnya. Manusia ini tentu bukan manusia biasa Karena orang yang bisa melihat keberadaan jin dan makhluk halus adalah orang yang punya ilmu mata batin. Nah apabila anda ingin melihat jin dan makhluk halus disini kami akan memberitahukan pada anda cara melihat jin melalui amalan dan doa wirid.

Amalan doa untuk melihat jin ini sebenarnya adalah ilmu asah mata batin tingkat dasar yang bisa anda gunakan sebagai cara melihat jin. Meski tidak setajam indera keenam atau ilmu mata batin tingkat tinggi namun bisa membuat anda mampu menembus alam jin / melihat keberadaan jin. Amalan ini dulunya diajarkan oleh para walisongo atau para Sunan. Para Sunan ini memang memiliki ketajaman mata batin akibat wirid doa yang selalu dilafalkan tiada henti setiap hari. Sehingga batin tentunya lebih peka pada lingkungan sekitar.

Cara Melihat Jin dengan Wirid Doa

Lakukanlah amalan amalan dan doa dibawah ini untuk dapat menembus alam jin atau alam ghaib, amalan tersebut diantaranya :

  1. Pertama, Lakukanlah sholat hajat 4 rakaat dengan 2 rakaat salam selama 7 malam berturut-turut yang diawali pada hari kamis malam jumat hingga rabu malam kamis.
  2. Setelah selesai sholat dan membuka doa dengan tawasul kemudian amalkan dzikir asmaul husna secara lengkap dengan didawamkan (diucapkan minimal telinga kita sendiri mendengarnya). Lakukan dzikir tersebut sebanyak 99x. Jika anda belum tahu CARA TAWASUL LENGKAP UNTUK MEMPERDALAM ILMU KEBATINAN maka silahkan KLIK DISINI!
  3. Setelah selesai berzikir asmaul husna secara keseluruhan kemudian dzikikan Ya Fattah, Ya Hafiz, Ya Batin, Ya Warith masing-masing sebanyak 114X.
  4. Tutup doa dengan meminta agar dibukakan mata batin dan diberi petunjuk cara melihat jin dan alam gaib jangan lupa tutup dengan bersholawat kepada Nabi sebanyak 3X.

Setelah proses amalan doa tersebut di atas menginjak hari ke-5 biasanya diri anda mulai merasakan keanehan dan kepekaan batin yang lebih peka dari hari biasanya. Setelah selesai 7 hari maka cobalah untuk mendatangi tempat-tempat gelap dan dianggap keramat di sekitar rumah / daerah /lingkungan anda dengan berniat ingin melihat penghuni alam gaib di tempat tersebut.

Sebenarnya ada dua cara melihat jin dan makhluk halus secara garis besar. Dua cara itu adalah yang disengaja dan tidak disengaja.

Cara Melihat Jin dengan Cara Disengaja

Orang sengaja mempelajari cara melihat jin ini dengan bantuan Pakar Ilmu Supranatural dan mempelajari Ilmu Kebatinan, Ilmu Kejawen dan ilmu ilmu spiritual sebagai pembuka mata batin.

Cara Melihat Jin dengan Tidak Sengaja

Kemampuan melihat alam gaib juga bisa dimiliki oleh seseorang tanpa sengaja. Mayoritas dari mereka yang mampu melihat jin tanpa sengaja mengaku bahwa mereka memiliki leluhur entah itu kakek maupun buyut yang dulunya juga memiliki kemampuan supranatural. Hal ini kemudian dikenal sebagai ilmu tiban oleh masyarakat jawa atau ilmu warisan leluhur.

Itulah cara melihat jin dan makhluk halus melalui amalan dan doa tanpa puasa. Semoga dapat membawa manfaat bagi kita semua. BARAKALLAH.

Artikel Lainya:

https://www walisembilan com/cara-melihat-jin-dan-makhluk-halus-dengan-amalan-tanpa-puasa/, bacaan doa untuk melihat makhluk gaib, doa melihat makhluk halus, cara melihat alam gaib menurut islam, cara melihat jin, cara melihat setan dengan doa, cara melihat makhluk halus menurut ajaran islam, doa melihat hantu, cara melihat makhluk gaib menurut islam, cara melihat makhluk halus menurut islam, cara melihat makhluk halus, cara agar bisa melihat makhluk halus menurut islam, cara berkomunikasi dengan makhluk halus menurut islam, tolong ajarin cara melihat jin atau setan, cara melihat makhluk halus secara islam, cara melihat hantu menurut islam, cara melihat makhluk astral secara islam, cara mendapatkan khodam pendamping tanpa puasa, doa melihat jin, melihat makhluk gaib dengan mata terbuka, cara melihat makhluk gaib, doa menembus alam gaib, amalan melihat makhluk halus, doa melihat makhluk gaib, cara melihat jin dengan mata terbuka, cara melihat jin menurut islam, Cara Melihat Mahluk Halus, Doa untuk melihat mahluk halus, amalan untuk melihat berkomunikasi dan memerintah jin, ilmu melihat jin, doa melihat setan, doa untuk melihat makhluk gaib, doa melihat makhluk gaib dan cara mengusirnya, cara memanggil atau mendeteksi makhluk halus menurut islam, cara melihat mahluk gaib, cara melihat alam jin, doa melihat mahluk halus, amalan melihat jin, orang yang bisa melihat makhluk halus menurut islam, doa agar bisa melihat jin, doa pemanggil roh persi islam, amalan agar dapat meli, doa melihat mahluk goib, cara melihat jin qorin menurut islam, doa melihat alam gaib, cara melihat jin islam, doa melihat, Cara agar bisa melihat jin, doa untuk melihat jin, cara melihat makhluk astral

Tinggalkan Balasan