Cara Memanggil Khodam Uang dengan Wirid Surat Yasin Ayat 48

Cara Memanggil Khodam Uang dengan Wirid Surat Yasin Ayat 48 – Memanggil khodam Uang bukan berarti kita mampu mendapatkan uang tunai secara tiba-tiba. Khodam uang yang dimaksudkan adalah yang mau memberikan petunjuk atau arahan kepada kita melalui keberadaannya jika dipanggil. Arahan untuk mencari rezeki dengan cara lebih baik sehingga rezeki bertambah dan berlipat ganda. Ada salah satu surat dalam Al Quran yang dipercaya dapat membuka rezeki, melipatgandakannya bahkan menjadi cara memanggul khodam uang. Sekali lagi kami ulangi bahwa surat atau ayat Al Quran ini tidak semata mata dapat mendatangkan uang tunai dari langit melainkan akan membantu anda membuka jalan rezeki secara wajar.

Entah mengapa jualan anda bisa laris manis, usaha lancar, kerjaan lancar dan mendapatkan rezeki entah darimana datangnya yang tak pernah anda duga sebelumnya. Dengan doa ini insya ALLAH rezeki mengalir lancar dan usaha yang anda jalankan pun menjadi berkah. Cara memanggil khodam uang ini sangatlah mudah hanya mengamalkan surat Yasiin saja maka anda dapat membuka pintu rezeki dari segala arah. Surat Yasin adalah surat yang menempati urutan ke 36 dalam mushaf Al-Qur’an. Dalam hadist, disebutkan bahwa surat Yasin merupakan Jantungnya Al-Qur’an, sebab dengan surat ini Al-Qur’an menjadi hidup dengan memancarkan cahaya ruhani yang terang benderang.

Wirid Surat Yasiin sebagai Cara Memanggil Khodam Uang

Bagi anda yang ingin tahu cara memanggil khodam uang, maka silahkan lakukan wirid doa seperti berikut ini :

WAYAQUULUUNA MATAA HAAZAL WA’DU INKUNTUM SODIQIIN

Wiridkan surat Yasiin ayat 48 dibawah ini sebanyak 777 kali setiap malam setelah selesai sholat hajat atau tahajud. Kemudian dilanjutkan dengan doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan seperti berikut ini :

INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BIS­MILLAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM (ucapkan hajat anda dalam hati dan lanjutkan baca) ALA TA’ALU ALIYYA WA’TUNI MUSLIMIN.

Surat diatas biasanya digunakan sebagai cara memanggil khodam uang oleh para pakar Spiritual. Doa ini sangat mustajab untuk mendatangkan rezeki dan keberkahan dalam mencarinya. Insya Allah.

Ingat, bahwa sebagai jantung Al-Qur’an, surat Yasin mampu menggerakkan seluruh ayat Al-Qur’an menjadi hidup menyala memancarkan cahayanya yang amat terang bagi ruhani manusia. Inti surat Yasin adalah wujud Yang Mulia Rasulullah SAW yang telah menerangi hati umat dengan cahaya kitabullah dan di akhir zaman beliau akan bangkit kembali. Sebab itulah, kebenaran dan keindahan Islam di akhir zaman nanti akan tampak cemerlang kembali.

Demikian cara memanggil khodam uang dengan wirid surat Yasiin ayat 48 semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.