Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri dengan Mandi Syahadat

Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri dengan Mandi Syahadat – Kesialan atau ketidak beruntungan dalam hidup memang akan selalu hadir. Setiap orang pasti pernah merasakan ketidak beruntungan. Namun yang membedakan adalah ada yang diberikan kesialan lebih sering dibanding keberuntungannya, ada pula yang sering sekali beruntung dan sedikit sial. Nah, bagi anda yang merasa selalu sial, sering ditimpa musibah atau sering mendapatkan ketidak beruntungan, pasti ada yang salah dalam diri anda. Mungkin saja anda pernah menyakiti hati orang lain sehingga Allah membalasnya. Atau mungkin kita berani pada orang tua, tidak berbakti, sering hutang dan tidak mau mengembalikan dan lain sebagainya.

Salah satu cara membuang sial pada diri sendiri secara Islam adalah dengan Mandi Sayahadat. Dengan mandi syahadat ini Insya Allah segala kesialan dalam diri kita akan hilang dan berganti dengan keberuntungan, tentunya datangnya dari Allah SWT. Hal ini karena mandi syahadat mampu mendekatkan diri kita pada-NYA, menghapuskan dosa besar dan kecil. Manusia banyak dosa adalah salah satu penyebab datangnya kesialan tersebut. Efeknya adalah sulit jodoh, seret rezeki, sulit sekali mencari kerja, sulit untuk sukses, sering sakit dan yang paling parah adalah banyak hutang dan sulit membayarnya.

Tata Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri

Mandi syahadat ini bisa anda gunakan sebagai salah satu cara membuang sial pada diri sendiri yang mana tata caranya yaitu :

Niat Mandi Syahadat

Niat ini hendaknya di ucapkan di luar kamar mandi dan dalam keadaan aurat yang masih tertutup, karena ada ayat Al-Quran yang harus dibaca. Batas aurat laki-laki sekurang-kurangnya tali pusar hingga lutut, sedang aurat wanita sekurang-kurangnya menutup payudara hingga di bawah lutut (karena hendak mandi jadi tidak perlu menutup seluruh aurat).

Lafadz Niat Mandi Syahadat

A’udzu Billahi Minas Syaithaanir Rajiim. Bismillah Hirohmaanir Rohiim. Asyhadu Anlaa Ilaaha Illallaah, Waasyhadu Anna Muhammadar Rasulullah, Allahuma Shalli’Alla Muhammad Wa Ala’Aali Muhammad, Annii Massaniyasy Syaithoni Binusbiw Wa’Adzabi. Anni Massaniyadh Dhurru Wa Anta Arhamur Rohimiin

Nawaitu Ghusla Lirof’Il Was Waasisy Syayathiin-Wal Iblis-Wal Jinni-Wal Insi Min Syari Maa Kholaq, Fardhan Lillahi Ta’Allaa.

Artinya :

“Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yg terkutuk. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku bersaksi tak ada yang kuasa selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad ini utusan ( Rasul ) Allah. Ya allah aku disentuh syetan dengan kepayahan dan siksaan. Ya Allah aku disentuh kemudharatan/ penyakit, sedang engkau maha pengasih dari segala pengasih.

Sengaja aku mandi/ mandi syahadat untuk membersihkan dan mensucikan jasmani dan rohani dari segala kotoran dan penyakit dan juga menghilangkan godaan, gangguan dan pengaruh syetan, iblis, jin dan kejahatan makhluk kreasi Allah semata-mata karena Allah ta’ala”.

Penyempurnaan Mandi Syahadat

Tata cara Mandi Syahadat hampir sama dengan mandi wajib, yaitu dengan menyiram atau membasuhkan air ke seluruh anggota tubuh. Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan, diantaranya :

  1. Membasuh kepala
  2. Membasuh lubang hidung
  3. Membasuh daun telinga
  4. Membasuh bagian ketiak
  5. Membasuh sekitar payudara (bagi wanita)
  6. Membasuh lubang pusar
  7. Membasuh bagian vital (kubul dan juga dubur)
  8. Membasuh sela-sela jari kaki dan menggosok jempol.

Manfaat Mandi Syahadat Sebagai Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri

  1. Mendekatkan diri kepada allah dan memperbaiki kadar keimanan.
  2. Membuka aura atau epilog dalam diri.
  3. Menghilangkan penyakit psikis mirip stress, gila atau hilang ingatan.
  4. Membuang sial atau mengubah nasib.
  5. Mempermudah segala urusan.
  6. Menyembuhkan penyakit jasmani.

Itulah cara membuang sial pada diri sendiri yang bisa anda lakukan untuk mendatangkan keberuntungan dan menangkal sengkala. Demikian semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

87 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • cara buang sial pd diri sendiri

Tinggalkan Balasan