Cara Menagih Hutang Agar Berhasil Dengan Amalan Dzikir

Cara Menagih Hutang Agar Berhasil Dengan Amalan Dzikir – Masalah hutang masih menjadi masalah paling berbobot dalam kehidupan masyarakat. Hutang menjadi momok yang besar karena hutang dapat membuat orang tak bisa tidur, makan tak enak tidur tak nyenyak ibaratnya. Sama halnya dengan orang yang selalu dimintai pinjaman uang namun lama tak ada yang membayar. Hal ini menjadi dua hal yang berbeda jauh namun sama sama merupakan masalah hidup.

Dalam menagih hutang orang kadang merasa kesusahan. Berbagai cara sudah dilakukan namun yang namanya bayar hutang tetap saja susah, mereka sampai sampai kabur agar tak ditagih hutangnya. Cara melunasi hutang agar berhasil salah satunya adalah dengan amalan dzikir. Amalan dan dzikir ini termasuk dalam dzikir wirid asmaul husna yang dapat dilakukan bagi orang yang ingin menagih hutang.

Terlebih bagi orang yang pekerjaannya adalah sebagai debt kolektor atau penagih hutang, maka cara menagih hutang agar berhasil ini perlu diperhatikan. Mari pelajari cara menagih hutang agar berhasil dengan doa amalan asmaul Husna berikut ini.

Doa Asmaul Husna, Cara Menagih Hutang Agar Berhasil

Melalui doa wirid dan dzikir asmaul husna ini maka anda akan mengetahui Cara Menagih Hutang Agar Berhasil, adapun amalannya yaitu :

YA MUDZIL

Artinya : Yang Maha Memuliakan kepada Semua Makhluk-Nya yang dikendaki

Bacalah wirid doa asmaul husna “Ya Mudzil” ini sebanyak 770 kali dalam sehari sambil membayangkan orang yang berhutang pada anda. Energi asmaul husna ini secara otomatis memancar ke orang tersebut sehingga hatinya akan tergerak. Lakukan amalan ini sampai berhasil menagih hutang anda.

Khasiat Doa Wirid Asmaul Husna Penagih Hutang

Khasiat dan keutamaan wirid Ya Mudzil :

  1. Memperoleh kewibawaan yang luar biasa hebatnya sehingga disegani oleh kawan maupun lawan.
  2. Memperoleh kesuksesan pada setiap usaha yang dilakukan.
  3. Terbebas dari rasa ketakutan yang timbul karena ancaman musuh.
  4. Mempermudah dalam menagih hutang sehingga si peminjam akhirnya membayar hutangnya.

Cara Menagih Hutang Agar Berhasil tidak hanya dengan wirid dan zikir, namun lakukan juga amalan solat sunnah hajat 2 rakaat di malam hari. Setelah salam shalat sunnat 2 rakaat, kemudian berdoa :

ALLAHUMMA AAMINNII MIN ……..(SEBUT NAMA ORANG YANG DITAKUTI), ALLAHUMMA AKFINII SYARRA-HU

Artinya : Ya Allah, amankanlah aku dari si ……… (nama yang dimaksud), Ya Allah peliharalah aku dari kejahatannya.

Doa diatas juga dibaca setiap setelah wirid. Insya Allah Cara Menagih Hutang Agar Berhasil ini akan benar benar berhasil. Demikian semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

 

Artikel Lainya:

contoh sms menagih hutang, sms nagih hutang, dzikir asmaul husna untuk menagih hutang, contoh sms penagihan hutang, cara menagih hutang lewat sms, amalan dzikir untuk menagih hutang, doa menagih hutang, khasiat ya mudzil, doa nagih hutang, amalan nagih hutang, doa menagih hutang ke orang yang susah bayar, dzikir menagih hutang, wirid nagih hutang, www doa agar menagih hutang agar cepat dibayar com, doa nagih utang, https://www walisembilan com/cara-menagih-hutang-agar-berhasil-dengan-amalan-dzikir/, Doa menagih, contoh sms penagihan kredit, menagih hutang lewat sms, zikir menagih utang, sms tagih hutang, Doa menagih hutang di perusahaan, www amalan menagih hutang agar cepat dibayar com, kumpulan lengkap doa sunan muria, AMALAN MENAGIH HUTANG, dzikir menagihutang jarak jauh, menagih hutang agar berhasil, sms penagihan hutang, wirid nagih utang, asmaul husna penagih hutang, dzikir menagih, doa menagih hutang menurut islam, doa menagih hutang sholat hajat, Amalan menagih htang, doa nagi, doa nagih huta, amalan dzikir menqgeh hutang, asmaul husna untuk menagih, amalan nagih, amalan penagih hutang, asmaul husna untuk nagih utang, asmaul husna menagih hutang, cara menagih hutang yang susah bayar dengan qorin, cara menagih lewat sms, cara menagih uang lewat sms, cara menagih utang dengan jarak jauh dengan amalan, contoh kata sms nagih hutang pulsa, cara menagih hutang melalui sms, amalan tuk menagih utang, amalan surat Al Ilkhas menagih hutang

Tinggalkan Balasan