Cara Mengembalikan Santet Pada Pelakunya Versi Islam

Cara Mengembalikan Santet Pada Pelakunya Versi Islam – Santet nampaknya masih menjadi senjata ampuh dalam menyerang musuh secara ghaib. Santet yang dikirimkan seseorang melalui perantara dukun ilmu hitam bisa membuat hidup manusia berakhir dengan tidak wajar. Dengan beraliran ilmu hitam, santet adalah sebuah ilmu setan yang menyeramkan. Namun tenang saja, dalam artikel ini kami akan membagikan cara mengembalikan santet kepada si pelakunya. Baik dukun ilmu hitam ataupun orang yang membayarnya untuk menyantet seseorang.

Baik anda ataupun keluarga anda Insya Allah dapat terlindung dari santet yang membahayakan tersebut. Cara mengembalikan santet ini mudah Karena hanya menggunakan doa dan amalan serta perantaranya adalah air putih. Praktis, tanpa puasa dan tirakat apapun. Hanya energi doa yang mengandung kekuatan spiritual yang mampu menangkal santet dari diri kita ataupun siapa saja yang akan diserang dengan ilmu santet.

Cara Mengembalikan Santet dengan Perantara Air putih

Cara menangkal santet paling mudah adalah dengan doa dan amalan ayat suci Al Quran. Namun bukan sembarang amalan, harus ada amalan yang memang khusus ditujukan untuk menangkal santet bahkan sampai kembali ke pelakunya. Lakukan amalan berikut sebagai cara mengembalikan santet :

  • Siapkan air sedikitnya 1 gayung yang telah dicampur dengan satu genggam garam.
  • Shalat hajat 2 rakaat, kemudian meminta pada Allah dengan berdoa dibawah ini :

“Ya Allah.. kami memohon kepadaMu dengan wasilah air ini. jika ada sihir yang hendak mengganggu kami baik dari golongan jin atau racun sihir, semuanya berbalik pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka hingga mereka mendapatkan adzab dariMu ya Allah”

  • Kemudian masukkan tangan kanan anda ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi. Sebelum memasukkan ke air, awalilah dengan membaca shalawat dan Surat An Nahl ayat 126 sebanyak 7 kali. Setiap 1 kali ulangan bacaan tiupkan ke air tadi.
  • Selanjutnya, bacalah amalan doa di bawah ini :

“Dengan izinMu ya Allah.. semua bentuk sihir yang hendak menyerang kami, baik dari bangsa jin atau racun sihir, semuanya berbalik kembali pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka sampai hancur lebur”

  • Setelah semua selesai, akhiri dengan doa di bawah ini :
  1. Al Fatihah
  2. Al Mu’minun ayat 115
  3. As Syuara ayat 130
  4. Al-Anfaal ayat 17
  5. Al Hasyr ayat 21
  6. Al Ankabuut ayat 57
  7. Al Ikhlas
  8. Al Falaq
  9. An Naas

Ingat, Bacalah ayat ayat diatas dengan khusyuk sambil dihembuskan ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi (jika sudah selesai membaca 1 ayat).

Setelah amalan selesai maka cara mengembalikan santet berikutnya adalah dengan mengelilingi halaman rumah anda / rumah orang yang kena santet sambil membawa air tersebut dan percikkanlah secukupnya (dengan tetap mengelilingi rumah). Begitu juga bagian dalam rumah terutama di bagian pintu dan jendela. Lakukan hal ini setiap menjelang subuh dan setelah sholat maghrib. Ingat anda harus melakukan ini selama minimal dua minggu, Insya Allah setiap ada serangan atau gangguan sihir (santet, tenung, teluh, guna guna, dll) baru akan segera berbalik ke penyihirnya.

Itulah cara mengembalikan santet kepada si pelakunya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

 

Artikel Lainya:

cara mengembalikan santet kepada pengirimnya, https://www walisembilan com/cara-mengembalikan-santet-pada-pelakunya-versi-islam/, cara mengembalikan santet, mengembalikan sihir dengan sapu lidi, cara mengembalikan santet secara islami, doa mengembalikan santet, cara mengembalikan santet ke pemiliknya, doa pembalik santet, ayat alquran untuk mengembalikan sihir, cara mengembalikan kiriman gaib, doa mengembalikan santet kepada pengirimnya, cara membalikan santet, mengembalikan kiriman santet, mengembalikan ilmu hitam kepada pengirimnya, mengembalikan santet, cara mengembalikan guna guna, doa mengembalikan santet kepada pemasangnya, cara mengembalikan sihir, cara mengembalikan sihir menurut islam, doa mengembalikan ilmu sihir, cara mengembalikan kiriman santet, penangkal santet menurut islam, cara mengembalikan ilmu santet, mantra mengembalikan santet, cara mengembalikan pelet pada pengirimnya, ayat mengembalikan sihir, Amalan mengembalikan santet, cara mengembalikan teluh, cara menangkal santet menurut islam, cara mengembalikan sihir kepada pengirimnya, cara mengembalikan guna guna orang lain, cara membalikan guna guna, cara mengetahui pelaku santet, cara mengembalikan serangan gaib, cara mengembalikan ilmu hitam ke pemiliknya, cara mengembalikan serangan santet, doa penangkal santet menurut islam, cara mengembalikan ilmu sihir, membalikan santet, santet menurut islam, cara mengembalikan san, doa membalikkan sihir, cara mengetahui pengirim santet, Doa membalikan santet, cara menghilangkan santet Yang dikirim seseorg, cara Balikin santet, cara membalikkan santet, membalikkan santet, cara mengembalikan pelet, cara balikin ilmu santet

Tinggalkan Balasan