Cara Mudah Mengobati Orang Yang Terkena Gangguan Jin dengan Bacaan Ruqyah

Cara Mudah Mengobati Orang yg Terkena Gangguan Jin dengan Bacaan Ruqyah – Makhluk-makhluk astral dari dunia lain terkadang iseng mengganggu. Efeknya bermacam-macam. Dari gelisah, sakit, sering mimpi buruk, perilaku ganjil, dan sebagainya.

Jika ada anggota keluarga atau saudara Anda yang sering terkena gangguan jin, artinya ia perlu diruqyah. Ruqyah adalah amalan membaca ayat-ayat tertentu dalam Al Quran dengan tujuan pengobatan.

Ayat-ayat yang dibaca ketika meruqyah diri sendiri maupun orang lain sama. Secara ringkas, bacaan ruqyah yang dapat dibacakan adalah sebagai berikut

  1. Surah Al Fatihah
  2. Surah Al Baqarah (1-5, 163, 255, dan 4 ayat terakhir)
  3. Surah Al Ikhlas 3x
  4. Surah Al Falaq 3x
  5. Surah AnNas 3x

BACA JUGA:


Tata Cara Mengobati Orang yang Terkena Gangguan Jin dengan Ruqyah

Berikut ini adalah cara mengobati orang yg terkena gangguan jin dengan ruqyah.

  • Hendaknya si pasien menunaikan shalat taubat dan sholat hajat, masing-masing 2 rakaat. Si peruqyah menunaikan shalat hajat saja 2 rakaat. Namun bila ia ingin menunaikan shalat taubat juga, akan lebih utama.
  • Peruqyah membaca ayat Alquran secara tartil (jelas) dan nyaring dengan niat meruqyah diri sendiri dan orang lain dari gangguan jin.
  • Ayat yang sering dibaca saat meruqyah diri sendiri dan orang lain dari gangguan jin adalah Surat al-Fatihah, Ayat Kursi (Surat al-Baqarah 255), Surat al-Ikhlas, Surat al-Falaq, dan Surat an-Naas.
  • Membacakan ayat-ayat ruqyah di atas pada air minum, kemudian ditiup dan diminumkan ke penderita.
  • Bisa juga dengan mengusapkan tangan ke seluruh tubuh setelah ditiupkan ayat Alquran di atas.

Catatan: Ayat-ayat ruqyah dalam Al Quran masih banyak sekali. Akan tetapi, beberapa yang ditampilkan di sini adalah ayat-ayat pokoknya. Anda dapat menambahinya sendiri dengan mencari ayat-ayat yang kandungannya berkaitan dengan hal-hal berikut:

  1. ketauhidan (semisal bagian awal surah Ali Imran),
  2. kehidupan jin (semisal surah ArRahman, Al Jinn, dsb),
  3. mukjizat Al Quran (semisal Al Isra ayat 82, 4 ayat terakhir surah Al Hasyr), dan
  4. sihir (semisal QS Thaha pada ayat yang menceritakan Nabi Musa melawan sihir tukang sihirnya Firaun, dll).

Mengobati diri sendiri atau pun orang lain dengan ruqyah harus dilengkapi dengan ikhtiar memperbaiki diri. Yakni, mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah.

Insya Allah, dengan menjalaninya secara sungguh-sungguh dan istiqomah, Anda atau orang tersayang Anda akan lebih cepat sembuh dari gangguan jin. Aamiin.

Demikianlah sekelumit tentang cara mengobati orang yg terkena gangguan jin dengan bacaan ruqyah. Semoga bermanfaat.

Bila Anda membutuhkan bantuan seseorang yang lebih ahli dalam mengusir gangguan makhluk halus, silakan menghubungi Kang Masrukhan di nomor admin 085712999772/082223338771. Untuk lebih mudahnya, silakan klik banner di bawah ini.