Cara Menguasai Khodam Al Fatihah Untuk Kerezekian dan Keselamatan

Cara Menguasai Khodam Al Fatihah Untuk Kerezekian dan Keselamatan – Surat Al Fatihah selama ini dikenal sebagai doa pembuka dalam Al Qur’an. Selain itu surat Al Fatihah juga umum diamalkan untuk membangkitkan aura pengasihan dan kewibawaan. Padahal sebenarnya, Al Fatihah pun bisa digunakan sebagai sarana doa untuk kerezekian dan keselamatan. Seseorang yang ingin lancar rezeki dan berlimpah dengan kekayaan, maka selain bekerja keras juga perlu mengimbanginya dengan usaha batin berupa amalan doa.

Khasiat Al Fatihah untuk kekayaan dan kerezekian ini bisa dijadikan sarana meminta rezeki yang berkah dan lancar. Adapun tata cara mengamalkan doa surat Al Fatihah untuk mendatangkan kekayaan atau melancarkan kerezekian adalah dengan menguasai khodam Al Fatihah. Berikut ini cara menguasai khodam Al Fatihah.

Cara Menguasai Khodam Al Fatihah

  • Seusai shalat Subuh membaca Al-Fatihah 30 kali
  • setelah shalat Zhuhur 25 kali
  • setelah shalat Ashar 20 kali
  • setelah maghrib 15 kali
  • dan seusai shalat Isya sebanyak 10 kali

Dengan melakukan amalan tersebut, seseorang akan mampu menguasai khodam Al Fatihah yang bisa mempermudah kerezekian dan keselamatan. Dilindungi dari mara bahaya, kejahatan dan orang-orang zalim. Semoga bermanfaat.