Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan Hanya Dengan Lantunan Adzan

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan Hanya Dengan Lantunan Adzan – Kesurupan erat kaitannya dengan keberadaan makhluk halus sebangsa jin atau setan. Fenomena ini biasa terjadi di tempat tempat yang sakral, diyakini memiliki cerita mistis. Bahkan tempat umum seperti sekolahan, madrasah, tempat wisata dan masjid sekalipun acaplkali menjadi lokasi kesurupan. Nah, jika anda menemui fenomena seperti ini anda tidak perlu panik. Anda bisa menolong korban kesurupan tersebut, baik si korban ini keluarga anda atau bukan, teman anda atau bukan, bahkan anda pernah kenal atau belum.

Cara menyembuhkan orang kesurupan ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak harus anda yang pandai ilmu spiritual atau ilmu ilmu kebatinan. Kesurupan biasanya terjadi karena adanya pikiran yang kosong dan mampu menguasai diri kita. Hal ini memudahkan makhluk halus masuk dalam tubuh dan pikiran manusia.

Benturan energi pun terjadi, antara mahkluk halus dan manusia yang menjadikan energi manusia itu dan mereka tidak imbang. Maka dari itu penting bagi anda untuk tahu bagaimana sih cara menyembuhkan orang kesurupan agar sembuh dan sadar seperti sedia kala? Berikut tata cara selengkapnya!


Tata Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan

  1. Berwudhu lebih dahulu
  2. Bacalah sholawat 7 kali, kemudian tiupkan ke tangan kanan anda setelah itu letakkan tangan Anda di dahi orang yang terkena kesurupan sambil digerakkan keatas dan kebawah. Lakukan terus menerus sampai si kesurupan lebih tenang.
  3. Cara menyembuhkan orang kesurupan yang lain adalah dengan mengumandangkan Adzan di telinga bagian kanan orang yang terkena kesurupan.
  4. Cara yang lebih baik lagi adalah melakuakn adzan secara bersama-sama (orang-orang yang Ada di sekitar lokasi kesurupan) ke orang yang terkena kesurupan itu.

Bagi anda yang belum hafal bacaan adzan, berikut teksnya :

ALLAAHU AKBAR ALLAAHU AKBAR. (2x)

ASYHADU AN LAA ILLAAHA ILLALLAAH. (2x)

ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH. (2x)

HAYYA ‘ALAS-SHALAAH (2x)

HAYYA ‘ALAL-FALAAH. (2x)

ALLAAHU AKBAR, ALLAAHU AKBAR (1x)

LAA ILAAHA ILLALLAAH (1x)

Artinya :

Allah Maha Besar, Allah Maha Besar.

Aku menyaksikan bahwa tiada Tuhan selain Allah.

Aku menyaksikan bahwa nabi Muhammad itu adalah utusan Allah.

Marilah Sembahyang (sholat).

Marilah menuju kepada kejayaan.

Allah Maha Besar, Allah Maha Besar.

Tiada Tuhan selain Allah.

Cara menyembuhkan orang kesurupan ini cukup ampuh dan terbukti mampu mengobati. Kondisi seperti apa sih sebenarnya orang kena kesurupan itu? Berikut ciri-cirinya!

Ciri Ciri Orang Mengalami Kesurupan

Orang mengalami kesurupan baik kesurupan jin atau setan, adalah sebagai berikut :

  1. Orang yang kesurupan/kemasukan Jin tidak akan mengeluarkan suara yang serupa si penderita. Jika diamati suara dan bahasanya akan berbeda.
  2. Jika di pegang jempol kakinya akan kesakitan
  3. Tangan orang yang kesurupan akan terkepal keras.
  4. Gigi mereka merapat keras, mata mereka menutup kencang, karena Jin biasanya bersembunyi di tempat-tempat itu.
  5. Memiliki Kekuatannya berlipat ganda dalam meronta-ronta.
  6. Jika dibacakan nama Allah atau ayat suci akan berteriak atau menjerit-jerit.
  7. Suhu badanya akan menjadi dingin
  8. Di beberapa bagian tubuhnya akan mengeras dan kaku

Demikian cara menyembuhkan orang kesurupan beserta ciri ciri orang yang mengalami kesurupan, semoga bermanfaat untuk Anda. BARAKALLAH.

Tinggalkan Balasan