Cara Meruqyah Diri Sendiri Dari Godaan Jin dan Setan Melalui Media Garam

Cara Meruqyah Diri Sendiri Dari Godaan Jin dan Setan Melalui Media Garam – Pernahkah anda merasa malas untuk beribadah, malas untuk berdoa, malas untuk beramal bahkan untuk ibadah ibadah wajib sekalipun? Awas, hal ini merupakan tanda Anda dirasuki oleh setan atau jin. Mungkin anda tidak merasa bahwa anda dirasuki makhluk halus semacam setan dan jin, karena ada kalanya jin dan setan itu hanya memasuki hati dan pikiran Anda. Memang tidak nampak seperti seseorang yang tengah kesurupan pada umumnya yang berteriak, menjadi ganas dan tak terkendali.

Efek gangguan jin ini sangat banyak, termasuk juga dalam bidang kesehatan, misalnya tubuh selalu terasa berat. Maka dari itu anda harus tahu bagaimana cara meruqyah diri sendiri yang bisa anda lakukan di rumah untuk mengusir keberadaan jin dalam tubuh anda atau di dalam rumah Anda. Bagaimana caranya? Tenang saja, dalam artikel kali ini akan kami bagikan cara melakukan ruqyah untuk diri sendiri yang sangat mudah untuk Anda lakukan.


Cara Meruqyah Diri Sendiri Secara Islam

Berikut tata cara melakukan ruqyah untuk diri sendiri dalam ajaran Islam :

  1. Hal ini penting karena ketika membaca kalimat thayibah alangkah lebih baik jika dalam keadaan suci.
  2. Bacalah ayat suci Al Qur’an : membaca ayat kursi, dua ayat terakhir surat al-Baqarah, atau surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas, atau ayat lainnya.
  3. Sleanjutnya tiupkan ke tangan kemudian usapkan tangan ke anggota tubuh yang bisa dijangkau, atau ke anggota tubuh yang sakit.
  4. Atau menggunakan media garam. Cara meruqyah diri sendiri ini adalah dengan membaca ayat-ayat ruqyah dengan mendekatkan secawan garam di mulut. Kemudian dibacakan ayat ayat ruqyah seperti diatas tadi.
  5. Gunakan garam ini untuk mandi, dengan mencampurkan garam ke dalam 1 ember besar air. Mandilah dengan garam tersebut dengan niat untuk membersihkan diri anda dari gangguan jin dan setan.
  6. Selanjutnya, tawakkal kepada Allah.

Setelah melakukan semua cara meruqyah diri sendiri diatas, dilanjutkan dengan membaca doa berikut 7 kali :

أَعُوذُ بِعِزَّةِ اللهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

A’UUDZU BI ‘IZZATILLAHI WA QUDRATIHI MIN SYARRI MAA AJIDU WA UHAADZIRU

ARTINYA : “Aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya, dari kejelekan yang aku rasakan dan yang aku khawatirkan.”

Demikian cara meruqyah diri sendiri secara Islam dengan media garam yang dapat kami sampaikan. Jika anda ingin menggunakan media ruwatan pembersih diri dan pagar ghaib untuk rumah, toko, Gudang dan tempat usaha maka silahkan kunjungi website resmi kami di : www.Ruwatan.Com

Semoga bermanfaat untuk Anda. BARAKALLAH.

Tinggalkan Balasan