cara meruqyah diri sendiri

Cara Meruqyah Diri Sendiri Ternyata Mudah, Ini Dia Tata Caranya!

Cara Meruqyah Diri Sendiri Ternyata Mudah – Ruqyah sering dianggap hal yang rumit dan perlu langkah-langkah serius. Namun, sebenarnya Andapun bisa meruqyah diri sendiri dengan cara yang mudah. Anda bisa melakukannya di rumah, dengan syarat melakukan langkah-langkah yang sesuai. Sebelum meruqyah diri sendiri, pastikan kondisi Anda siap untuk menjalani terapi ruqyah syar’iyyah. Sebab, faktor yang biasanya menjadi penyebab gagalnya ruqyah Syariah adalah kondisi rohani dan jasmani yang tidak siap.

Pastikan kondisi tempat bersih dan steril. Jauhkan ruangan dari benda-benda keramat, mistis, foto atau gambar-gambar makhluk bernyawa. Jauhkan juga dari suara bising seperti suara televisi agar getaran bacaan Al Qur’an dapat dihayati. Dan bentengi tempat tersebut dengan membacakan ayat kursi di setiap sudut rumah. Sebaiknya tambahkan juga pewangi.

Berikut ini cara meruqyah diri sendiri :

  1. Berwudhulah terlebih dahulu sebagaimana akan melaksanakan sholat 5 waktu
  2. Ikhlaskan seluruh rasa dendam masa lalu termasuk orang yang mendzolimi Anda dan keluarga atau orang yang melakukan sihir pada Anda atau usaha Anda
  3. Lakukan setelah sholat fardhu atau sholat sunnah
  4. Beristighfar memohon ampun pada Allah atas segala dosa, sebaiknya juga melakukan shalat taubat
  5. Berdoa memohon kekuatan dan perlindungan pada Allah SWT agar selama meruqyah diri sendiri, Anda dapat menguasai diri
  6. Anda harus rileks dan mulai membaca surat Al Fatihah
  7. Membaca 5 ayat pertama surat Al Baqarah
  8. Membaca Ayat Kursi
  9. Membaca 2 ayat terakhir surat Al Baqarah
  10. Membaca surat Al Ikhlas
  11. Membaca surat Al Falaq
  12. Membaca surat An Nas

Andapun bisa menambahkan surat-surat lain dalam Al Qur’an. Cara meruqyah diri sendiri dengan membaca surat-surat tersebut dalam hitungan ganjil 1,3,5 atau 7. Kemudian usapkan di badan, bisa juga dibaca pada media air lalu diminum.

Biasanya akan muncul reaksi seperti mual, muntah, pusing, penglihatan berkunang-kunang dan gemetaran. Anda tidak perlu khawatir, karena itu adalah pembersihan terhadap gangguan yang ada di dalam diri Anda.

Lakukan ruqyah tersebut rutin. Cara meruqyah diri sendiri tersebut tentu akan berdampak pada diri Anda. Namun yang paling penting jangan pernah meninggalkan shalat 5 waktu sebab shalat adalah sarana mendekatkan diri kita pada Allah.