Cara-Setan-Mengganggu-Orang-Sholat

Sholat Tidak Khusyuk? Beginilah Cara Setan Mengganggu Orang Sholat

Sholat Tidak Khusyuk? Beginilah Cara Setan Mengganggu Orang Sholat – Sebagai seorang muslim tentu memiliki kewajiban untuk melakukan sholat. Lebih dari itu, akan lebih baik bagi kita untuk menganggap sholat sebagai kebutuhan. Sebab dengan kebutuhan, manusia akan senantiasa terus berusaha memenuhinya.

Sedangkan jika menganggap sebagai kewajiban, manusia akan cenderung melaksanakannya karena takut akan hukuman yang diterima. Namun begitu, dalam pelaksanaannya, tak jarang manusia berada pada kondisi tidak khusyu’ saat mendirikan sholat.

Dalam artian antara bacaan sholat dan yang dipikirkan tidak sejalan. Meski menjalankan rukun-rukun dalam sholat, namun pikiran melayang entah kemana memikirkan kehidupan duniawi. Astaghfirullah.

Tentu kita semua tahu bahwa ada musuh yang nyata bagi seorang manusia, yaitu setan. Hal ini karena setan memang diciptakan oleh Allah untuk mengganggu kehidupan manusia.

Lantas, pernahkah Anda berpikir bagimana dan dengan cara apa setan mengganggu orang sholat? Padahal kita sedang melafadzkan kalimat-kalimat Allah yang Maha Agung dan adalah lafadz yang ditakuti oleh setan?


BACA JUGA :


Cara setan mengganggu orang sholat

Caranya adalah dengan menghinggapkan kepada orang yang sholat suatu perasaan was-was. Dimana perasaan tersebut sebenarnya dapat menghinggapi siapa pun bahkan kepada seorang alim ulama sekali pun. Yang mana perasaan tersebut menghampiri manusia saat mereka akan membaca niat sholat. Hal ini berlanjut hingga sampai ke takbiratul ihram.

Dilansir dari islampos.com, penyebab dari rasa was-was yang ada pada diri manusia adalah karena adanya kehati-hatian yang terlalu ekstrem. Dengan anggapan bahwa semakin berhati-hati maka akan membuat dirinya terlihat lebih baik di sisi Allah. Padahal perasaan demikian adalah bisikan setan yang ingin mengganggu kekhusyukan orang sholat.

Cara menghindari gangguan setan dalam sholat

Adapun nama setan atau iblis yang sering mengganggu orang sholat adalah bernama Khanzab. Agar senantiasa dihindarkan dari was-was saat mendirikan sholat, berikut adalah cara untuk menghindari gangguan tersebut :

  1. Baca ta’awudz (a’uudzubillaahiminas-syaithaanirrajiim)
  2. Ludahkan tiga kali ke kiri
  3. Lanjutkan dengan membaca ayat kursi sebanyak satu kali
  4. Kemudian membaca surat An Naas satu kali

Semua langkah di atas dilakukan sebelum mendirikan sholat. Selain itu, dalam melakukan bacaan sholat hendaknya harus memahami arti dari setiap bacaan. Qobiltu. Aamiin.

Apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari segala bentuk gangguan setan. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan.

Gelang Akar Bahar ini memiliki segudang manfaat diantaranya bagi yang menggunakan akan selamat dari segala kondisi yang membahayakan jiwa, raga, maupun harta. Maka dari itu cocok untuk menolak segala bentuk gangguan makhluk halus.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!