Dahsyatnya Doa Melancarkan Rezeki Dengan Sholawat Nabi [TERBUKTI]

Dahsyatnya Doa Melancarkan Rezeki Dengan Sholawat Nabi [TERBUKTI] – Bagi anda yang saat ini tengah dilanda krisis ekonomi, diterpa masalah keuangan dan selalu serba sulit dalam memenuhi kebutuhan hidup maka artikel ini mungkin sangat anda butuhkan. Sebuah artikel yang akan memberikan pengetahuan pada anda tentang manfaat sholawat nabi yang selama ini kita anggap biasa saja nyatanya memiliki manfaat yang amat besar. Sholawat Nabi bisa digunakan sebagai doa melancarkan rezeki yang mana bila anda amalkan dengan tat acara tertentu. Doa ini diajarkan oleh seorang Pakar Ilmu Spiritual sekaligus Guru Ilmu Hikmah asal Kudus Jawa Tengah, bernama Kang Masrukhan.

Kang Masrukhan menyatakan bahwa doa melancarkan rezeki itu tidak perlu doa yang susah diamalkan. Tak perlu doa Panjang yang susah dirutinkan setiap hari. Cukup dengan sholawat Nabi saja anda bisa mendapatkan berkah berupa kelancaran rezeki, diberikan kemudahan dalam mencarinya dan dilancarkan usahanya. Bagaimana cara mengamalkannya? Mari simak selengkapnya berikut ini!

Tata Cara Mengamalkan Sholawat, Doa Melancarkan Rezeki

Doa Melancarkan Rezeki ini bisa anda baca dengan tata cara di bawah ini :

  1. Ilaa khadrotin Nabiyyil Mushthofaa sayyidina Muhammadin saw Al-fatihah (sebanyak 1 kali)
  2. Kemudian membaca dua kalimat syahadat sebanyak tiga kali (Asyhadu an-laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah)
  3. Kirim Al Fatihah kepada para sahabat nabi yaitu : Ilaa Hadroti Sayyidinaa abubakar Ash-Shidiq, Sayyidinaa Umar Bin Khattab, Sayyidinaa Usman Bin Affan, Sayyidinaa Ali Bin Abi Thalib, Al Fatihah (lanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah 1 kali)
  4. Ilaa Hadroti khususon sultonul auliya ya Syaikh Muhyiddin Abdul Qodir Al – Jailani Radhiyallaahu ‘Anhu, Al Fatihah …… (bacalah surat Al Fatihah 1 kali)
  5. SHOLLALLOHU ‘ALAA MUHAMMAD di baca sebanyak 12.000 kali dalam sehari semalam. Dengan catatan bisa and abaca boleh sambil duduk, sambil apa saja, bisa jadi sambil nonton tv, sambil dagang, sambil bekerja, dll. Asal anda niatkan tulus Ikhlas untuk melancarkan rezeki anda.

Demikian doa melancarkan rezeki yang dapat kami sampaikan kepada anda. Selamat mengamalkan, semoga anda bisa istiqomah menjalankannya selama 41 hari tanpa henti insya Allah sudah bisa merasakan manfaatnya yang amat besar. Amin, BARAKALLAH.

 

Artikel Lainya:

  • sholawat melancarkan rezeki
  • sholawat doa rezeki
  • sholawat kekayaan cukup rezeki
  • sholawat nabi untuk melancarkan rezek
  • sholawat nabi utk lancarkan rezeki

Tinggalkan Balasan