Doa-Agar-Anak-Tidak-Keluyuran

Doa Agar Anak Tidak Keluyuran, Jadi Nurut Perkataan Orangtua

Doa Agar Anak Tidak Keluyuran, Jadi Nurut Perkataan Orangtua – Memang bukan hal yang aneh bahwa anak kecil itu suka bereksplorasi. Tak jarang mereka lebih senang bermain di luar dengan teman-teman daripada berdiam diri di rumah.

Jangan salah, kebiasaan semacam ini sebenarnya bukan hanya terjadi pada anak kecil. Ya, anak yang sudah beranjak dewasa pun ada beberapa yang suka keluyuran dan jarang pulang ke rumah. Tentu hal ini dikarenakan pergaulan.

Sebagai orangtua tentunya akan khawatir dengan kondisi anak yang demikian. Namun nyatanya menasehati anak agar dirinya mau nurut tidak selamanya mudah dan berhasil. Untuk beberapa keadaan, justru anak akan semakin keras dan berontak.


BACA JUGA :


Nah, bagi Anda orangtua yang sedang menghadapi anak yang suka keluyuran. Maka ada baiknya untuk tidak meninggalkan doa. Karena tentu kita sepakat bahwa doa adalah sarana yang memiliki kekuatan luar biasa dalam meluluhkan hati anak. Berikut adalah doa agar anak tidak keluyuran sehingga senantiasa nurut perkataan orangtua.

Doa agar anak tidak keluyuran

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Arab Latin : “ROBBANA HAB LANA MIN AZWAJINA WA DZURRIYATINA QURROTA A’YUN, WAJ’ALNA LILMUTTAQINA IMAMAA.”

Terjemah Arti : (Wahai Robb kami, karuniakanlah pada kami dan keturunan kami serta istri-istri kami penyejuk mata kami. Jadikanlah pula kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa) (QS. Al Furqon:74)

Cara mengamalkan

  • Doa tersebut dibaca sebanyak 3x setiap usai sholat
  • Sebelumnya bacalah surat Al Fatihah, ayat kursi, Al Insyirah dan Surat Thaha ayat 1-5
  • Bacalah doa tadi dan tiupkan pada anak Anda saat tidur

Cara lainnya adalah dengan langsung membacakannya di telinga sang anak, yaitu surat Al Imron ayat 83 dengan penuh pengharapan agar anak mudah diatur dan tidak lagi keluyuran. Hikmah dari doa tersebut di atas adalah agar anak mudah diatur dan menyenangkan hati Anda sebagai orangtua.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menyembuhkan segala gejala dan kelainan pada anak Anda. Maka silakan Anda bisa gunakan sarana Pengobatan Hikmah.

Untuk mendapatkan Pengobatan Hikmah, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

pengobatan-hikmah