Doa agar Beruntung Terus Menerus dengan Bismillah, Dapat Rezeki Dadakan

Doa agar Beruntung Terus Menerus dengan Bismillah, Dapat Rezeki Dadakan – Siapa yang tidak ingin mendapatkan keberuntungan secara terus menerus dalam hidupnya? Mengambil keputusan dengan cepat dan hasilnya selalu sesuai harapan dan tiba tiba mendapat rezeki melimpah yang tidak terduga, seperti mendapat hadiah umroh, menang undian mobil, beasiswa S2, dll. Tentunya hal tersebut adalah beberapa contoh dampak dari hidup yang penuh keberuntungan. Bahkan disebutkan, orang pintar akan kalah dengan orang yang beruntung. Orang tampan dan cantikpun juga bisa kalah dengan orang yang beruntung.

Setiap orang sebenarnya memiliki kesempatan untuk hidup beruntung. Namun sayangnya tidak semua orang bisa beruntung terus menerus selama hidupnya. Tidak semua bukan berarti tidak ada. Anda bisa jadi salah satu dari orang yang beruntung terus menerus. Salah satu caranya adalah dengan doa agar beruntung terus menerus. Doa tersebut adalah Bismillahirrohmanirrohiim sebanyak 12000 kali.

Bismillah atau basmallah merupakan kalimat Thoyyibah yang sangat umum dibaca oleh seorang muslim. Basmallah mengandung asma Allah yang Agung, yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang sebab itulah kalimat ini sangat mulia. Bahkan para ulama mengatakan bahwa khasiat bismillah 12000 ini sangat luar biasa, artinya barang siapa yang mau membaca wirid bismillah sebanyak 12000 kali maka akan mendapatkan sebuah keberuntungan terus menerus.