Doa agar Bisa Beli Rumah Idaman Sebelum Umur 30 Tahun, Terbukti Mustajab

Doa agar Bisa Beli Rumah Idaman Sebelum Umur 30 Tahun, Terbukti Mustajab – Tidak semua orang beruntung memiliki warisan kekayaan dari orang tuanya. Sehingga untuk mendapatkan yang diinginkan diperlukan usaha dan kerja keras. Misalnya adalah rumah yang menjadi hal penting untuk kehidupan di masa mendatang bersama keluarga. Mahalnya tanah dan pembangunan rumah saat ini kadang membuat orang-orang minder dan memilih untuk mengontrak atau tinggal bersama orang tua dengan istri atau suaminya. Padahal tentunya hal tersebut sangatlah tidak nyaman. Dan jika bisa memilih tentu anda ingin memiliki rumah sendiri.

Memiliki rumah idaman, selain dengan kerja keras juga bisa diimbangi dengan berdoa pada Allah. Dan cara berdoa yang paling baik adalah dengan memanjatkan doa yang sesuai dan istiqomah. Berikut ini adalah doa agar bisa beli rumah idaman sebelum umur 30 tahun. Artinya saat mengamalkan ini umur anda adalah kurang dari 30 tahun atau seorang yang masih muda dan ingin menyiapkan rumah untuk keluarganya di masa mendatang. Namun bagi anda yang sudah berumur lebih dari 30 tahun juga diperkenankan mengamalkan doa ini. Sebab berapapun umur anda tidak mengurangi kemustajaban sebuah doa.

Doa agar Bisa Beli Rumah

 

ALLAHUMMA ROBBAL BAIT. AS ALUKA BIJAHI AHLIL BAIT. AN TUYASSIRO LI KHOIRO BAIT. HATTA LAA NAQUUL YAA LAIIT.

Artinya:

“Ya Allah, Engkau pemilik baitullah Aku memohon dengan wasilah ahlil bait rosulullah Agar Engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah.”

Bacalah doa tersebut setiap hari setelah solat fardhu, bacalah dengan tulus dan berserah diri hanya kepada Allah SWT. Bacalah sebagai wirid sebelum anda tidur atau hendak tidur sebanyak mungkin yang anda mampu. Gunakan tasbih supaya bisa lebih mudah untuk menghitung jumlah bacaan jika anda memang berniat untuk membatasi hitungan bacaannya. Misalnya anda batasi hingga 3 kali putaran tasbih setiap hendak tidur.

Dan kami lebih menyarankan untuk menggunakan tasbih khusus untuk kemustajaban doa. Tasbih yang mungkin bisa anda gunakan adalah tasbih karomah atau tasbih karomah akbar. Tasbih 99 butir yang sudah didoakan dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh yang turun temurun hingga pada guru ilmu hikmah. Dengan izin Allah, tasbih karomah terpancar berkah para wali dan energi nur karomah yang bisa digunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan. Bahkan dari para penggunanya mengatakan, tasbih karomah dan tasbih karomah akbar bahkan mampu mengabulkan segala hajat yang mereka inginkan.