doa-agar-cepat-naik-haji

Doa agar Cepat Naik Haji atau Umroh, Cepat ke Tanah Suci

Doa agar Cepat Naik Haji atau Umroh, Cepat ke Tanah Suci – Rukun Islam kelima adalah haji ke Baitullah Mekkah sekali seumur hidup. Adapun lebihnya maka merupakan sunnah. Meskipun ibadah haji hanya diwajibkan bagi yang mampu, namun sebagai umat muslim tentunya sangat besar keinginan kita untuk bisa cepat naik haji atau umroh. Berangkat ke tanah suci merupakan cita-cita hampir semua umat muslim di seluruh dunia. Sehingga, sebagai muslim jika anda memang berniat untuk bisa ke tanah suci maka memohonlah pada Allah SWT. Berdoa kepada Allah akan membantu mempermudah keinginan anda untuk diwujudkan bisa ke tanah suci. Selain berdoa dengan istiqomah tentunya kita perlu mengimbanginya dengan bekerja keras. Lantaran Allah SWT akan memberikan jalan tidak terduga bagi kita, yang mungkin berasal dari rezeki melimpah dari pekerjaan yang kita lakukan.

Doa agar Cepat Naik Haji atau Umroh

Shalawat berikut ini disebut sebagai salah satu amalan agar bisa naik haji, dengan syarat shalawat ini dibaca satu kali setiap habis shalat Isya’ dan dibaca 40 kali setiap malam Jum’at.

Shalawat tersebut sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُبَلِّغُنَا بِهَا حَجَّ بَيْتِكَ الْحَرَامِ، وَزِيَارَةَ حَبِيْبِكَ مُحَمَّدٍ عَلَيْهِ اَفْضَلُ الصَّلَاةِ وَالسَّلاَمِ، فِي صِحَّةٍ وَعَافِيَةٍ وَبُلُوْغِ الْمَرَامِ وَعَلَى  آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّم

Allahumma shalli alaa sayyidina muhammadin shalatan tuballiguna biha hajja baitikal haram, wa ziyarata habibika muhammadin alaihi afdhalus shalati wassalam fi sihhatin wa ‘afiyah wa bulughil marami wa ala alihi wa sahbihi wa sallim”

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Muhammad dengan berkah shalawat yang dapat menyampaikan kami dengannya untuk berkunjung ke rumah Mu yang mulia dan mengunjungi makam nabi-Mu, atasnya shalawat dan salam yang paling utama dalam kelembutan, sehat, selamat, dan tercapai cita-citanya, serta berkahilah dan salam untuk keluarganya dan sahabat-sahabatnya.”

Demikian doa agar cepat naik haji atau umroh yang mempermudah keinginan anda untuk ke tanah suci. Sebenarnya apapun keinginan kita jika hal tersebut baik, Insya Allah akan dikabulkan. Aamiin.