Doa agar Dagangan Laris dan Maju

Doa agar Dagangan Laris dan Maju Mudah Diamalkan

Doa agar Dagangan Laris dan Maju Mudah Diamalkan – Berbeda dengan pegawai, sebuah pekerjaan berdagang sangat mengandalkan pembeli karena dari sanalah sumber pendapatan pedagang. Maka ketika sebuah toko atau warung sepi pembeli, bisa membuat pemilik usaha dagang gulung tikar. Hal tersebut tentu bukan yang Anda inginkan. Sebenarnya, Allah SWT akan mudah sekali mengabulkan doa kita sebagai hambaNya jika kita berdoa dengan cara yang benar. Kebanyakan orang berpikir, doa agar dagangan laris dan maju biasanya susah dan banyak, namun doa ini hanya 1 ayat dan sangat mudah diamalkan.

Doa agar Dagangan Laris dan Maju

Doa Agar Dagangan Laris menurut Islam

ALLAHUMMA INNI AS ALUKA ANTARZUQANII RIZQAN HALAALAN WAASI’AN THAYYIBAN MIN GHAIRI TA’BIN WALAA MASYAQQATIN WALAA DHAIRIN WALAA NASHABIN INNAKA ‘ALAA KULLI SYAIIN QADIIR

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu supaya melimpahkan rejeki kepadaku, yaitu rezeki yang halal, luas, tanpa susah payah, tidak memberatkan, tidak membahayakan, serta tanpa rasa lelah dalam mendapatkannya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Bacalah doa agar dagangan laris dan maju tersebut setiap hendak membuka toko atau warung Anda. Selain doa tersebut, lakukan amalan sholat dhuha. Rajinlah shalat 5 waktu kalau perlu sholat malam. Setelah selesai melakukan sholat, berdo’alah agar usaha dagang laris dan maju dengan menyebut ‘Ya Allah Ya Ghanniyu’ yang berarti Ya Allah yang Maha Kaya. Berdoalah sepenuh hati dan keyakinan.

Dalam mengamalkan doa agar dagangan laris dan maju, Anda juga harus imbangi dengan tidak melakukan perbuatan dosa, maksiat dan memakan sesuatu yang haram. Sebab, banyak hadits yang meriwayatkan, perbuatan dosa, maksiat dan makan haram akan menghalangi rezeki seseorang, serta cenderung menghalangi kesuksesan seseorang hingga mendatangkan sial.

Bagi anda yang ingin menggunakan sarana spiritual untuk melariskan dagang, melancarkan rezeki. Usaha apapun insya Allah bisa sukses. Berisi energi spiritual kerezekian yang sudah didoakan. Silahkan untuk selengkapnya anda bisa KLIK DISINI!