doa agar dijodohkan dengan orang yang kita inginkan

Beberapa Doa Agar Dijodohkan dengan Orang yang Kita Inginkan

Beberapa Doa Agar Dijodohkan dengan Orang yang Kita Inginkan – Perasaan cinta kepada seseorang biasanya diiringi dengan keinginan untuk dicintai balik. Dengan kata lain, mencintai seseorang umumnya mengandung keinginan untuk berjodoh dengan orang yang kita inginkan.

Namun, kenyataan hidup memang tidak selalu sejalan dengan harapan. Ada kalanya seseorang mengalami patah hati karena cinta tak berbalas.

Untuk Anda yang sedang memperjuangkan cinta seyogyanya membekali diri dengan kesadaran penuh dan kesiapan.

Berdoa adalah salah satu usaha batin untuk mendampingi usaha lahir Anda dalam menjemput jodoh. Terlebih jika Anda memiliki dambaan hati yang Anda harapkan menjadi jodoh Anda.

Berikut adalah beberapa doa khusus bagi Anda yang mengharapkan untuk berjodoh dengan idaman Anda.

Beberapa Versi Doa Agar Dijodohkan dengan Orang yang Kita Inginkan

Doa Agar Dijodohkan dengan Orang yang Kita Inginkan (Untuk Pria ) – (1)

اللَّهُمَّ أِنِّىْ أُرِيْدُ أَنْ أَتَزَوَّجَ فَقَدِّرْ لِيْ مِنَ النِّسَاْءِ مَنْ هُنَّ اَعَفُّهُنَّ فَرْجًا وَ أَحْفَظُهُنَّ لِيْ فِيْ نَفْسِهَا وَ مَالِيْ وَ أَوْسَعُهُنَّ رِزْقًا وَ أَعْظَمُهُنَّ بَرَكَةً وَ قَدِّرْ لِيْ وَ لَدًا طَيِّبًا تَجْعَلُ لَهُ خُلُقًا صَالِحًا فِيْ حَيَاتِيْ وَ مَمَاتِيْ

Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddir lii minan-nisaa’i man hunna a’affuhunna farjan wa ahfazhuhunna lii fii nafsihaa wa maalii wa ausa’uhunna rizqan wa a’zhamuhunna barakatan wa qaddir lii waladan thayyiban taj’alu lahuu khalaqan shaalihan fii hayaatii wa mamaatii.

 

“Ya Allah, sungguh aku ingin menikah, maka tetapkanlah untukku perempuan yang sangat menjaga kehormatannya, yang sangat menjaga dirinya untukku dan hartaku, yang sangat luas rezekinya, besar keberkahannya. Dan tetapkanlah untukku anak yang baik, yang Engkau jadikan sebagai pewaris yang baik dalam hidupku dan matiku.”


BACA JUGA:


Doa Agar Dijodohkan dengan Orang yang Kita Inginkan (Untuk Pria) – (2)

اللَّهُمَّ زَوِّجْنِي نِسْوَةً صَالِحَةً تَقَرُّ بِهَا عَيْنِيْ و تَقَرُّ بِيْ عَيْنُهَا يَا ذَا الْجَلَالِ وَ الْإِكْرَامِ

Allaahumma zawwijnii niswatan shaalihatan taqarru bihaa ‘ainii wa taqarru bii ‘ainuhaa yaa dzal jalaali wal-ikraam.

“Ya Allah, nikahkanlah aku dengan perempuan shalihah yang menyejukkan hatiku (tenang dipandang) dan aku pun membahagiakan hatinya, wahai Dzat yang Mahaluhur dan mulia.”

Doa Agar Dijodohkan dengan Orang yang Kita Inginkan (Untuk Wanita) – (1)

اللَّهُمَّ أِنِّىْ أُرِيْدُ أَنْ أَتَزَوَّجَ فَقَدِّرْ لِيْ مِنَ الرِّجَالِ مَنْ هُمْ اَعَفُّ وَ أَحْفَظُهُمْ لِيْ فِيْ نَفْسِيْ وَ مَالِيْ وَ أَوْسَعُهُمْ رِزْقًا وَ أَعْظَمُهُمْ بَرَكَةً وَ قَدِّرْ لِيْ وَ لَدًا طَيِّبًا تَجْعَلُ لَهُ خَلَقًا صَالِحًا فِيْ حَيَاتِيْ وَ مَمَاتِيْ

“Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddirlii minannisaa’i a’affahunna farjan wa ahfadzahunna lii fii nafsihaa wa fii maa lii wa ausa’ahunna rizqa wa a’dzamahunna barakah wa qaddirlii waladan thayyiban taj’aluhu khalafann shaalihan fii hayaatii wa ba’da mamaatii.”

“Ya Allah, sungguh aku ingin menikah, maka tetapkanlah untukku lelaki yang sangat peduli untuk menjaga diriku dan hartaku, yang sangat luas rezekinya, yang besar keberkahannya. Dan tetapkanlah untukku anak yang baik yang Engkau jadikan sebagai pewaris yang baik dalam hidupku dan matiku.”

Doa Agar Dijodohkan dengan Orang yang Kita Inginkan (Untuk Wanita) (2)

اللَّهُمَّ زَوِّجْنِي رَجُلاً صَالِحاً تَقَرُّ بِهِ عَيْنِيْ و تَقَرُّ بِيْ عَيْنُهُ يَا ذَا الْجَلَالِ وَ الْإِكْرَامِ

Rabbi habli milladunka zaujan thayyiban wayakuuna shaahiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah

 

“Ya Rabb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”

Amalkan doa-doa di atas di waktu-waktu mustajab seperti setelah shalat fardhu, di antara adzan dan iqomah, di antara khutbah jumat pertama dan kedua, dan utamanya di sepertiga malam terakhir.

Demikianlah doa doa agar dijodohkan dengan orang yg kita inginkan. Bila Anda membutuhkan sarana penunjang untuk mendatangkan jodoh lebih cepat, gunakan saja Garam Ruwatan Jodoh.

Informasi selengkapnya bisa Anda simak melalui WA 085712999772/082223338771 atau dengan mengklik banner berikut ini.