Doa-Agar-Dimudahkan-Rezeki-Untuk-Menikah

Doa Agar Dimudahkan Rezeki Untuk Menikah

Doa Agar Dimudahkan Rezeki Untuk Menikah – Sebagai umat muslim tentu ingin agar kelak memiliki sebuah keluarga melalui pernikahan. Selain merupakan sunnah rasul, menikah juga adalah bentuk menyempurnakan separuh dari agama.

Bagi Anda yang sedang merencanakan sebuah pernikahan tentu bukanlah hal yang mudah. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan agar pernikahan dapat berjalan dengan lancar mulai dari kesiapan mental hingga materi.

Untuk menyelenggarakan pernikahan idaman, pasti akan membutuhkan biaya yang besar. Agar dimudahkan oleh Allah dalam memenuhi kebutuhan tersebut, berikut adalah doa agar dimudahkan rezeki untuk menikah yang dapat Anda amalkan.


BACA JUGA :


Doa agar dimudahkan rezeki untuk menikah

  • Doa Pertama

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا

Latin : ALLAHUMMA INNII AS-ALUKA ‘ILMAN NAAFI’A, WA RIZQON THOYYIBAA, WA ‘AMALAN MUTAQOBBALAA.

Artinya : “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amalan yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).”

  • Doa Kedua

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي ، وَارْحَمْنِي ، وَاهْدِني ، وَعَافِني ، وَارْزُقْنِي

Latin : Allahummaghfirlii, warhamnii, wahdinii, wa ‘aafinii, warzuqnii.

Artinya : “Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, berilah petunjuk padaku, selamatkanlah aku (dari berbagai penyakit), dan berikanlah rezeki kepadaku.”

  • Doa Ketiga

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِ

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.”

Artinya:“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Cara Mengamalkannya

Bacalah doa agar dimudahkan rezeki untuk menikah di atas masing-masing sebanyak 1 kali saja. Amalan tersebut hendaknya dibaca rutin setiap hari setelah selesai sholat fardhu 5 waktu. InsyaAllah rezeki Anda akan dilancarkan hingga hajat menikah terlaksana dan seterusnya apabila tetap diamalkan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!