jual-tanah-cepat-laku

Amalan Doa agar Jual Tanah Cepat Laku dengan Untung Besar

Amalan Doa agar Jual Tanah Cepat Laku dengan Untung Besar – Menjual tanah bukanlah perkara yang mudah bagi setiap orang. Sebab, menjual tanah melibatkan uang yang tidak sedikit. Pembeli tanah tentu mempertimbangkan banyak hal sebelum benar-benar membeli tanah. Pertimbangan masak inilah yang biasanya memperlambat penjualan tanah yang dilakukan seseorang. Terlebih jika posisi tanah tidak berada di lokasi yang strategis.

Sebagian penjual tanah terkadang hingga putus asa karena lamanya tanah tersebut tidak kunjung terjual. Terlebih jika orang yang menjual tanah adalah orang yang sedang didesak kebutuhan uang yang besar. Tidak ada jalan lain kecuali mengharapkan hasil uang dari menjual tanah tersebut. Ada baiknya, selain memasarkan tanah anda, anda juga melakukan usaha batin dengan amalan doa memohon pada Allah SWT.

Doa agar Jual Tanah Cepat Laku

  1. Lakukan Sholat Hajad 4 rakaat dengan 2 kali salam.
  2. Baca doa agar jual tanah cepat laku berikut sebanyak 313 kali.

BISMILLAH ALLAHUMMA YA ALLAH YA ROHMAN YA ALLAH YA ROHIM

3. Lanjutkan dengan membaca SHOLAWAT 99 kali dan ISTIGHFAR 99 kali.

4. Baca Surat Al Insyroh sebanyak 99 kali lalu baca surat Al Ikhlas 99 kali.

Dengan mengamalkan doa agar jual tanah cepat laku tersebut, tanah anda akan lebih cepat terjual dengan harga yang tinggi. Sehingga untung anda akan besar dan membawa berkah. Namun pastikan setelah tanah anda terjual, lakukanlah sedekah pada anak yatim piatu sebagai bentuk rasa syukur anda pada Allah SWT.