doa agar dagangan laris

Doa Agar Jualan Laris, Cocok Diamalkan Di Saat Pandemi

Doa Agar Jualan Laris, Cocok Diamalkan Di Saat Pandemi – Sepinya dagangan seringkali membuat banyak pedagang sedih. Apalagi di wayah pandemi corona seperti ini. Dunia perdagangan seolah mati suri. Ini tentu bukan berita baik.

Namun, jangan berkecil hati. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. Bagaimanapun, sabar adalah kunci dari datangnya keberuntungan.

Berikut ini adalah doa yang dapat Anda amalkan sebagai ikhtiar batin agar jualan Anda kembali laris.

Allahumma innii asaluka an’tardzuqanii rizqan halaalan waa singan thoyyaban min wasi’an wa laa masyaqqotin wa laa dhzirin wa laa nashobin innaka ‘alaa kulla syaiin qodiir.”

Artinya:

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa pemberatan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Doa di atas hendaknya dibaca setiap sehabis shalat subuh atau sebelum berangkat berdagang. Amalkan doa ini secara rutin setiap hari setiap kali akan berangkat bekerja.


BACA JUGA:


Tips Agar Jualan Tetap Laris di Masa Corona

Selain membaca doa di atas, Anda juga perlu berikhtiar secara lahir. Di masa pandemi virus corona yang memrihatinkan ini, diperlukan kreativitas dan ide-ide segar supaya dagangan tetap lancar.

Berikut ini adalah tips-tips yang dapat Anda simpan sebagai bahan pertimbangan untuk kelanjutan bisnis dan dagangan Anda dalam kondisi pandemi covid-19.

  • Beralih Fokus ke Produk yang Relevan (sesuai kebutuhan pasar)

Tak bisa dipungkiri, pandemi virus corona membuat situasi berubah total. Demikian pula dengan dunia perdagangan. Bisnis besar seperti rokok, barang elektronik, dan lain-lain mengalami kebuntuan dan kerugian yang tidak sedikit.

Di sisi lain, bisnis-bisnis kecil seperti UMKM masih punya daya untuk bangkit dan melakukan perubahan sesuai dengan kebutuhan pasar. Mengalihkan produk adalah salah satu solusi untuk bertahan di periode pandemi ini.

  • Promosi Daring Maupun Luring

Bagi pedagang seperti Anda, promosi atau marketing tentu adalah sebuah harga mati yang harus dibayar. Supaya bisnis dan dagangan tetap bertahan, tetaplah berpromosi seperti apa pun kondisinya. Lakukan promosi baik secara daring (online) maupun luring (offline)

  • Memaksimalkan Teknologi

Di era revolusi industri 4.0 seperti sekarang ini, rugi rasanya jika teknologi tidak dipergunakan untuk memaksimalkan potensi keuntungan bisnis. Karenanya, gunakan segala fasilitas di telepon pintar Anda. Maksimalkan manfaat dari segala jenis media sosial untuk menawarkan produk Anda.

Itulah beberapa tips sekaligus doa agar dagangan tetap laris di masa pandemi corona sekarang ini. Semoga bermanfaat.

Untuk efek yang lebih jitu, Anda bisa menggunakan sarana spiritual untuk melariskan dangangan Anda. Di antaranya adalah sarana Penglarisan Jabal Nur.

Sarana ini bermanfaat untuk memancarkan energi kerezekian yang menarik rezeki Anda dari segala macam penjuru layaknya magnet. Tanpa diisi dengan khodam, jin, dan makhluk perewangan apa pun, sarana spiritual ini sangat aman untuk Anda gunakan.

Segera hubungi Kang Masrukhan di nomor admin beliau 085712999772/082223338771 untuk mendapatkan sarana ini. Informasi selengkapnya, silakan klik banner di bawah ini.