Doa-agar-naik-gaji

Gaji Tak Kunjung Meningkat, Berikut Doa Agar Naik Gaji

Gaji Tak Kunjung Meningkat, Berikut Doa Agar Naik Gaji – Kebutuhan hidup itu berbeda-beda pada setiap orang. Jika Anda merasa kebutuhan hidup terasa semakin bertambah, maka bisa dipastikan bukan Anda satu-satunya yang merasakan hal yang sama.

Hal ini karena nyatanya roda ekonomi terus berkembang, bahan pokok kebutuhan hidup pun harganya selalu mengalami kenaikan. Terlebih bagi keluarga yang kehadiran anggota baru seperti buah hati maupun sanak saudara yang datang dari jauh.

Dengan kenaikan kebutuhan hidup tersebut tentunya perlu diimbangi dengan pemasukan uang yang stabil. Bagi Anda seorang kepala rumah tangga dan adalah seorang karyawan tentu akan sangat menginginkan adanya kenaikan gaji.

Kenyataannya kenaikan gaji itu bukanlah suatu hal yang mudah terjadi. Namun Allah selalu menyediakan jalan bagi mereka yang menginginkan perubahan dalam dirinya. Yaitu dengan mengamalkan doa agar naik gaji berikut :


BACA JUGA :


Doa agar naik gaji

  • Doa pertama

اَللَّهُمَّ زِدْنَا وَلاَ تَنْقُصْنَا وَأَكْرِمْنَا وَلاَ تُوْهِنَا وَأَعْطِنَا وَلاَ تَحْرِمْنَا وَاٰثِرْنَا وَلاَ تُؤْثِرْ عَلَيْنَا وَأَرْضِنَا وَارْضَ عَنَّا

Allaahumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa a’athinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tu’tsir ‘alainaa wa ardhinaa wardhoo ‘annaa.

Artinya, “Ya Allah, tambahkanlah rezeki kepada kami, janganlah Engkau kurangi. Muliakanlah kami dan jangan Engkau hinakan kami. Berilah kami dan jangan Engkau halangi kami. Pilihlah kami dan jangan Engkau tinggalkan kami, dan janganlah Engkau cegah kami.”

  • Doa kedua

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Allaahumma yaa ghaniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khaira man yurjaa yaa Allaah.

Artinya, “Ya Allah, Dzat Yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Maha Mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Allah yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

Doa ketiga

رَبَّنَا اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا ِلاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِيْنَ

Robbanaa anzil ‘alainaa maa-idatan minas samaa-i takuunu lanaa ‘iidan li awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khoirur rooziqiin.

Artinya, “Ya Tuhan kami, turunkahlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkau pemberi rezeki yang paling utama.”