Doa-Agar-Terhindar-Dari-Kemiskinan

Doa Agar Terhindar dari Kemiskinan, Rezeki Seret Dilancarkan

Doa Agar Terhindar dari Kemiskinan, Rezeki Seret Dilancarkan – Perlu diketahui bahwa Allah SWT menciptakan seluruh makhluk di muka bumi ini dengan berpasang-pasangan. Sebagaimana firman Allah SWT “Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.” QS Adz–Zariyaat :49.

Maksud dari ayat tersebut bukan hanya ditujukan untuk manusia yang memiliki jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Baik dan buruk, dunia dan akhirat, musibah dan syukur, hingga kaya dan miskin. Semua itu termasuk ke dalam yang dimaksudkan oleh Allah.

Berbicara mengenai miskin, hal satu ini adalah kebalikan dari kaya. Miskin sendiri identik dengan hidup yang serba kekurangan dalam mencukupi kebutuhan hidupnya. Sebagai seorang muslim, kita dianjurkan untuk menghindari kemiskinan tersebut. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW.

كاد الفقر أن يكون كفرا

Artinya : Kemiskinan itu dekam kepada kekufuran


BACA JUGA :


Maksud dari hadits tersebut adalah sebuah kemaksiatan sangat rawan dilakukan bagi mereka yang miskin. Di mana ingin memenuhi kebutuhan namun tak mampu sehingga terpaksa melakukan kekufuran.

Sungguh luar biasa bahwa meski sejatinya manusia tak ada yang ingin hidup dalam kemiskinan. Ternyata agama kita juga menganjurkan untuk sebisa mungkin menjauhi kemiskinan. Lantas, apakah kita harus haus akan kekayaan?

Tidak, karena maksud dari hadits di atas adalah agar kita senantiasa menempuh cara-cara yang baik dalam memenuhi kebutuhan apa pun itu. Cukuplah untuk kita untuk berusaha agar rezeki yang kita dapat selalu diberikan rasa cukup tanpa suatu kekurangan.

Doa agar terhindar dari kemiskinan

Rasulullah memberikan sebuah amalan yang dapat membebaskan kita dari kefakiran selamanya melalui doa agar terhindar dari kemiskinan. Rasululah bersabda: 

من قال لا حول ولا قوة إلا بالله مائة مرة في كل يوم لم يصبه فقر أبداً

Barangsiapa mengucapkan “La haula wa laa quwwata illa billah” seratus kali dalam sehari, maka ornag tersebut tidak akan tertimpa kefakiran selamanya.

Dari sabda Nabi tersebut dapat diambil hikmah bahwa dengan membaca “La haula wa la quwwata illa billah” sebanyak 100x setiap harinya akan menjadikan kita terbebas dari kemiskinan.

Lebih lanjut, salah satu kalimah thayyibah tersebut memang adalah bacaan yang dijadikan simpanan kekayaan dalam surga. Oleh karena itu, tak ada ruginya bagi kita untuk melanggengkan bacaan tersebut. Semoga Allah senantiasa mencukupkan segala kebutuhan hidup kita. Aamiin.

Perlu diketahui bahwa Allah akan mengabulkan permintaan hamba-Nya yang senantiasa mendekatkan diri kepada Anda. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka anda bisa menggunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!