doa-agar-terhindar-dari-masalah-hukum

Doa Agar Terhindar Dari Masalah Hukum

Doa Agar Terhindar Dari Masalah Hukum – Setiap orang tentu ingin memiliki kehidupan yang damai dan terhindar dari segala masalah termasuk masalah hukum. Bagaimanapun kita hidup di negara yang berlandaskan hukum dalam menghakimi sesuatu.

Sebenarnya tak ada yang mengetahui bagaimana masalah yang menghampiri setiap orang kecuali hanya Allah SWT. Bagi Anda yang merasa memiliki masalah yang berat hingga memungkinkan untuk berurusan dengan hukum. Berikut adalah doa yang dapat Anda amalkan agar terhindar dari masalah hukum.


BACA JUGA :


Doa agar terhindar dari masalah hukum

اللَّهُمَّ إنِّي أَسْأَلُكَ العَفْوَ وَالعَافِيَةَ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ، اللَّهُمَّ إنِّي أَسْأَلُكَ العَفْوَ وَالعَافِيَةَ فِي دِينِي وَدُنْيَايَ وَأَهْلِي وَمَالِي، اللَّهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَاتِي، وَآمِنْ رَوْعَاتِي، اللَّهُمَّ احْفَظْنِي مِنْ بَيْنَ يَدَيَّ، وَمِنْ خَلْفِي، وَعَنْ يَمِينِي، وَعَنْ شِمَالِي، وَمِنْ فَوْقِي، وَأَعُوذُ بِعَظَمَتِكَ أَنْ أُغْتَالَ مِنْ تَحْتِي

Arab-Latin : Allahumma innii as-alukal ‘afwa wal ‘aafiyah fid dun-yaa wal aakhirah. Allahumma innii as-alukal ‘afwa wal ‘aafiyah fi diini wa dunyaa-ya wa ahlii wa maalii. Allahummas-tur ‘au-raatii wa aamin rau-’aatii. Allahummah-fadz-nii min baini yadayya wa min khalfii wa ‘an yamiinii wa ‘an syimaalii wa min fauqii. Wa a-’uudzu bi ‘adzmatika an-ughtaala min tahtii.

Terjemah Arti : Ya Allah! Sesungguhnya aku memohon ampunan dan terbebas dari masalah di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon ampunan dan terbebas dari masalah dalam urusan agama, dunia, keluarga dan hartaku. Ya Allah, tutupilah auratku dan tenangkanlah aku dari rasa takut. Ya Allah! Jagalah aku dari arah muka, belakang, kanan, kiri dan dari atasku, dan aku berlindung dengan kebesaranMu, agar aku tidak dihancurkan dari bawahku (sementara aku lemah).

Cara mengamalkan

Doa agar terhindar dari masalah hukum ini sebenarnya bukan hanya dianjurkan dibaca oleh mereka yang memiliki permasalahan berat. Lebih dari itu karena doa ini ditujukan untuk menghindari, maka doa ini sangat cocok dibaca oleh siapa saja agar dijauhkan oleh Allah dari masalah-masalah hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Adapun cara mengamalkannya adalah dibaca pada pagi dan sore hari. Yakni antara Shubuh hingga matahari terbit, atau antara Ashar hingga matahari terbenam.

Nah, untuk mendampingi usaha Anda dalam menghadapi segala permasalahan hidup. Maka silakan Anda gunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan yaitu melalui sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!