Doa-Agar-Terhindar-Dari-Penyakit-Ain

Doa Agar Terhindar Dari Penyakit Ain, Hindarkan dari Pandangan Jahat

Doa Agar Terhindar Dari Penyakit Ain, Hindarkan dari Pandangan Jahat – Apakah Anda sudah pernah mendengar adanya penyakit ‘ain? Ya, penyakit ‘ain sendiri adaah penyakit atau gangguan yang datangnya dari sebuah pandangan mata. Bagaimana bisa? Mungkin banyak di antara Anda yang masih bertanya-tanya. Tak apa, sebab memang tak sedikit orang yang menganggap penyakit ini hoax semata.

Lebih lanjut, berikut adalah pengertian ‘Ain yang dijelaskan oleh Al Lajnah Ad Daimah :

“‘Ain dari kata ‘aana – ya’iinu yang artinya: terkena sesuatu hal dari mata. Asalnya dari kekaguman orang yang melihat sesuatu, lalu diikuti oleh respon jiwa yang negatif, lalu jiwa tersebut menggunakan media pandangan mata untuk menyalurkan racunnya kepada yang dipandang tersebut” (Fatawa Al Lajnah Ad Daimah, 1/271).


BACA JUGA :


Penyakit ‘Ain benar adanya

Perlu diketahui bahwa penyakit ‘ain itu benar adanya. penyakit ini nyata banyak disaksikan adanya oleh orang-orang, yaitu kala didapati adanya orang-orang yang jatuh sakit secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas.

Bahkan dari Jabir bin Abdillah radhiallahu’anhu, Nabi bersabda :

“Sebab paling banyak yang menyebabkan kematian pada umatku setelah takdir Allah adalah ain” (HR. Al Bazzar dalam Kasyful Astar [3/ 404], dihasankan oleh Al Albani dalam Shahih Al Jami’ no.1206).

Nah, berikut adalah doa agar terhindar dari penyakit ain yang dapat Anda amalkan, utamanya saat memosting foto yang dapat dilihat khalayak ramai.

Doa agar terhindar dari penyakit ‘Ain

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ

Arab Latin : A’uudzu bikalimaatillaahit-taammati, min kulli syaithaanin wahaammatin. Wa min kulli ‘ainin laammah.

Terjemah Arti : “Aku memohon perlindungan dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari semua godaan setan dan binatang pengganggu serta dari pandangan mata buruk.”

Apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari segala bentuk mara bahaya baik fisik maupun metafisik. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan.

Gelang Akar Bahar ini memiliki segudang manfaat diantaranya bagi yang menggunakan akan selamat dari segala kondisi yang membahayakan jiwa, raga, maupun harta termasuk di dalamnya dihindarkan dari segala penipuan yang dilakukan oleh orang dzalim.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!