Doa-Agar-Tidak-Diganggu-Makhluk-Halus

Doa Agar Tidak Diganggu Makhluk Halus, Minta Perlindungan dari Gangguan Jin

Doa Agar Tidak Diganggu Makhluk Halus, Minta Perlindungan dari Gangguan Jin – Jin dan syaitan memang diciptakan untuk menggoda dan mengganggu manusia. Hal ini untuk menguji keimanan kita pada Allah SWT. Namun, tidak semua orang bisa bertahan dari perlindungan jin dan syaitan. Salah satu ciri kurangnya keimanan kita pada Allah adalah ketakutan pada jin atau makhluk halus. Padahal tidak ada kekuatan yang lebih besar dari kekuatan Allah. Sehingga, jika kita adalah orang yang beriman maka tidak patut rasanya jika kita takut pada makhluk halus.

Allah akan senantiasa melindungi kita dari makhluk halus yang menggoda atau mengganggu. Asalkan kita memohon perlindungan dan percaya jika Allah melindungi kita dari jin, syaitan, dan makhluk halus lainnya.

Doa agar Tidak Diganggu Makhluk Halus

Gangguan jin tidak bisa diprediksi kapan datangnya dan seperti apa dampaknya. Sehingga, ada baiknya membaca Surat Al Baqarah ayat 255 atau yang biasa dikenal Ayat Kursi, sebelum tidur agar terhindar dari gangguan setan.

Selain itu anda juga bisa mengamalkan doa berikut ini.

RABBI ANNII MASSANIYA AS-SYAITHOONU BINUSYBIN WA ADABA, RABBI A’UDZU BIKA MIN HAMAZAATISYAYAATHIINI, WA A’UDZU BIKA RABBI AN YAKHDZURUN. WA KHIFZHON MIN KULLI SYAITHOONIN MAARID.

ARTINYA :

“Sesungguhnya, aku diganggu setan dengan penuh ketidaknyamanan dan penderitaan (Q.S Shaad:41)

Ya Tuhanku, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan-setan. Dan aku berlindung pula kepada Engkau ya Tuhanku dari kedatangan mereka kepadaku (Q.S Al Mu’minuun:97-98)

Dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap setan yang paling durhaka.” (Q.S Shaffaat:7)

Jika anda membaca doa agar tidak diganggu makhluk halus tersebut, maka jin-jin akan menghindar dan menjauh. Bahkan jika dibacakan pada orang yang berada di bawah pengaruh jin, jin akan menderita, merasa tidak nyaman dan basah kuyup karena keringat yang bercucuran. Pada saat hendak berbicara, dia malah akan berkomat-kamit menggumamkan kata-kata yang tidak jelas karena kehilangan kekuatan berucap.

Cara membaca doa tersebut adalah dengan membaca sebanyak-banyaknya dan semampunya. Semakin banyak maka akan semakin baik. Bahkan jika dibaca oleh orang-orang sholeh yang duduk melingkar dan membacanya secara serentak sangat dianjurkan. Hal ini bisa sangat membantu untuk mengusir jin dari tubuh seseorang, atau sebuah rumah. Semoga dengan mengamalkan doa tersebut, keimanan kita semakin bertambah dan diberikan perlindungan dari gangguan Jin dan syaitan.