Doa-Agar-Tidak-Digigit-Nyamuk

Gigitannya Berbahaya, Berikut Doa Agar Tidak Digigit Nyamuk

Gigitannya Berbahaya, Berikut Doa Agar Tidak Digigit Nyamuk  – Nyamuk, siapa yang tidak tahu hewan kecil hitam satu ini? Hewan ini sangat akrab di telinga para manusia. Bukan hanya namanya, tapi juga suaranya yang mendenging berisik apalagi saat dalam keadaan tidur.

Bisa dipastikan siapa pun orangnya akan terganggu dengan suara tersebut apalagi jika sampai menggigit bagian tubuh orang yang sedang terlelap tidur. Selain menimbulkan rasa gatal, gigitannya juga kerap meninggalkan bekas kemerahan di sekujur tubuh. Lebih dari itu, gigitan nyamuk juga dapat menyebabkan penyakit mematikan seperti malaria, dan lain sebagainya.

Memang dengan semakin majunya perkembangan zaman, telah banyak ditemukan cara untuk mengusir nyamuk. Mulai dari alat elektronik hingga obat nyamuk yang memiliki ragam bentuk. Namun begitu mulianya ajaran Islam yang memiliki rahasia lebih ampuh dan bersifat tidak membunuh. Yaitu doa agar tidak digigit nyamuk berikut :


BACA JUGA :


Doa agar tidak digigit nyamuk

أيتها البراغيث السود ، إنكم فرقة من الجنود من عهد عاد وثمود ، أقسمت عليكم بالواحد المعبود ، تكونوا عن جلدي بعود أرسلت عليكم صاعقة مثل صاعقة عاد وثمود ، ولكم علي من العهود أن لا أقتل منكم والدا ولا مولودا ، انفروا فورا عاجلا“. مرتين ، بارك الله فيكم

Arab Latin : Ayyatuhal baraaghits as suud, innakum firqotun minal junuud min ahdi ‘aadin wa tsamuud. Aqsamtu ‘alaikum bil waahidid al-ma’buud, takuunu an jildii bi ‘audin. Arsaltu ‘alikum shoo’iqotan mitsla sho’iqoti ‘aadin wa tsamuud. Walakum alayya minal ‘uhuudi an la aqtula minkum waalidan wala mauluudan. Infirru fauron aajilan.

Artinya: “Wahai nyamuk-nyamuk hitam, sesungguhnya kalian adalah satu golongan dari tentara dari zamannya Kaum ‘Ad dan Tsamud. Aku bersumpah kepada kalian atas nama Allah Yang Maha Esa dan yang disembah, menjauhlah kalian dari kulitku! Aku utus kepada kalian satu teriakan seperti teriakan kepada Kaum ‘Ad dan Tsamud. Bagi kalian terhadapku terdapat sebuah janji, yaitu aku tidak akan membunuh orang tua kalian tidak pula anak-anak kalian. Pergilah kalian sekarang juga secepatnya!

Cara mengamalkannya

Doa di atas dapat dibaca sebanyak 3x. Yaitu saat ada nyamuk yang mulai mengelilingi Anda. Entah itu saat tidur, posisi di ladang, pegunungan, maupun tempat-tempat bersarangnya nyamuk.