Doa-Agar-Tidak-Malas-Beribadah

Hati Sulit Tergerak untuk Beribadah? Ini Doa Agar Tidak Malas Beribadah

Hati Sulit Tergerak untuk Beribadah? Ini Doa Agar Tidak Malas Beribadah – Sebagaimana kita tahu bahwa setiap orang memiliki hak dan kewajiban masing-masing. Begitu pula dengan hak dan kewajibannya dalam beragama. Dalam Islam sendiri terdapat kewajiban-kewajiban dalam beribadah sebagai jalan mengingat kebesaran Sang Kuasa.

Namun begitu ada kalanya kita merasa berat untuk melakukan ibadah, utamanya kala waktu sholat tiba. Selalu ada alasan untuk menunda-nunda sholat karena kepentingan dunia. Entah setan apa yang menggoda, padahal untuk melaksanakan sholat hanya butuh meluangkan waktu yang tak lama.

Bahkan tak bisa dibandingkan dengan bagaimana kita betah memegang smartphone seharian. Nah, bagi Anda yang merasa selalu diliputi perasaan malas untuk segera melakukan ibadah. Berikut adalah doa agar tidak malas beribadah agar hati mudah tergerak.


BACA JUGA :


Doa agar tidak malas beribadah

اللّهُمَّ وَفِّقْنَا لِطَاعَتِكَ وَأَتْمِمْ تَقْصِيْرَنَا وَتَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيْعُ العَلِيْمُ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ والحمد لله رب العالمين

Arab Latin : Allahumma waffiqna li tha‘atika, wa atmim taqshirana, wa taqabbal minna, innaka antas sami‘ul ‘alim. Wa shallallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi rabbil ‘alamin.

Artinya, “Ya Allah, bimbinglah jalan kami pada jalan ketaatan kepada-Mu, sempurnakanlah kekurangan kami, terimalah ibadah kami. Sungguh, Kau maha mendengar lagi mengetahui. Semoga Allah melimpahkan shalawat dan salam-Nya kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, dan para sahabatnya,”

Adapun cara mengamalkannya adalah dibaca setiap selesai sembahyang lima waktu. insyaAllah doa ini dapat merendahkan hati kita untuk berbuat ibadah dan hal-hal baik lainnya. Sehingga kita senantiasa dekat dengan Allah SWT. Qobiltu. Aamiin.

Apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari segala bentuk gangguan setan. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan.

Gelang Akar Bahar ini memiliki segudang manfaat diantaranya bagi yang menggunakan akan selamat dari segala kondisi yang membahayakan jiwa, raga, maupun harta. Maka dari itu cocok untuk menolak segala bentuk gangguan makhluk halus.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!