Doa Buang Sengkolo Penghalang Rezeki Susah Kaya

Doa Buang Sengkolo Penghalang Rezeki Susah Kaya – Pernahkah anda merasa sudah bekerja keras hingga uang mulai terkumpul namun selalu ada saja hal yang membuat anda akhirnya menggunakan uang untuk hal yang tidak diduga sebelumnya? Misalnya anak atau istri tiba-tiba sakit, atau mengalami kemalingan atau ada saja barang penting di rumah yang tiba-tiba rusak dan harus diganti baru. Mungkin tadinya anda berpikir bisa saja hal ini karena kebetulan semata atau memang rezeki anda sudah mentok. Hal inilah yang dikhawatirkan membuat seseorang jadi terlalu pasrah dan akibatnya susah kaya. Padahal setiap orang memiliki kesempatan untuk menikmati hasil kerja kerasnya.

Hal yang sebenarnya menimpa anda bisa jadi adalah sengkala atau sengkolo. Namun bukan berarti anda hanya bisa pasrah menerima nasib anda. Pada dasarnya, kita sendirilah yang bisa mengubah nasib kita. Jika anda merasa sudah berusaha berarti anda perlu berusaha lewat jalan lain. Seseorang yang sudah berusaha keras untuk mencari rezeki juga perlu melakukan amalan doa untuk ikhtiar batin. Dan tentunya dengan mendekatkan diri pada Allah akan diberi kemudahaan dalam masalah anda ini.

Doa Buang Sengkolo

Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah mengamalkan doa buang sengkolo berikut ini.

اَللَّهُمَّ لاَ طَيْرَ إِلاَّ طَيْرُكَ، وَلاَ خَيْرَ إِلاَّ خَيْرُكَ، وَلاَ إِلَـٰهَ غَيْرُكَ

Allaahumma laa thoiro illaa thoiruk, wa laa khoiro illaa khoiruk, wa laa ilaaha ghoiruk.

Artinya : Ya Allah, tidak ada kesialan kecuali kesialan yang Engkau tentukan, dan tidak ada kebaikan kecuali kebaikanMu, serta tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Engkau.

Selain doa buang sengkolo, anda juga bisa melakukan ruwatan pada diri sendiri atau ruwatan pada rumah anda. Cara ini diketahui juga mampu menghilangkan penghalang rezeki pada seseorang hingga seorang yang susah jodoh. Cara penggunaannya adalah dengan menggunakan garam ruwatan yang sudah didoakan pakar ilmu hikmah untuk anda mandi atau disiram pada tempat tertentu. Layaknya air zamzam, kekuatan garam ruwatan ini adalah sepenuhnya atas kekuasaan Allah SWT dan harap tidak mengagungkan sebuah garam itu sendiri. Garam ruwatan hanya sebagai sarana yang membantu menyalurkan kekuatan Allah pada anda. Oleh karena itu, meski penggunaan garam ruwatan tidak butuh ritual khusus, namun kami sarankan anda tetap mengimbangi dengan ibadah rutin pada Allah SWT.

Jika anda berminat menggunakan garam ruwatan untuk buang sengkolo, dari Kang Masrukhan seorang pakar ilmu hikmah asal Kudus Jawa Tengah, silahkan KLIK DISINI.