Doa Dijauhkan Dari Orang Jahat, Mendapatkan Perlindungan Ilahiyah

Doa Dijauhkan Dari Orang Jahat, Mendapatkan Perlindungan Ilahiyah – Doa keselamatan diri dari orang adalah sebuah perlindungan yang amat dibutuhkan karena hanya Kepada-NYA lah kita meminta keselamatan dari segala yang mengancam. Terlebih dalam kehidupan sehari hari tentunya kita tak bisa menghindarkan diri dari yang namanya musibah, bencana atau ancaman Dari orang orang yang berniat jahat. Misalnya orang yang berniat mencuri, merampok, memperkosa atau berniat membunuh kita dengan tujuan tertentu, untuk kepentingan pribadinya. Entah apapun modusnya, yang pasti orang jahat selalu mencari kesempatan yang tepat untuk melakukan aksinya itu.

Lalu bagaimana cara kita agar selamat dari mereka? Mari panjatkan doa kepada Yang Maha Pelindung, yaitu ALLAH SWT. Bacalah doa dijauhkan dari orang jahat agar dimanapun kita berada kita mendapatkan perlindungan-NYA. Doa ini bisa menjadi doa keseharian anda, bisa dibaca seusai solat atau dibaca tatkala anda pergi dari rumah atau dimana saja anda butuh perlindungan ALLAH SWT.

Adapun amalan doa dijauhkan dari orang jahat ini diajarkan oleh seorang pakar Ilmu Spiritual asal Kudus Jawa Tengah bernama Kang Masrukhan. Beliau adalah Guru Spiritual sekaligus konsultan spiritual yang biasa membuka praktek konsultasi. Beliau mengajarkan doa ini kepada kita agar kita senantiasa dilindungi oleh ALLAH.

Amalan Doa Dijauhkan Dari Orang Jahat

Bacalah doa dijauhkan dari orang jahat ini jika anda butuh perlindungan, bunyi amalannya yaitu :

اَللهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرّمَا صَنَعْتُ وَمِنْ شَرّ كُلّ ذِىْ شَرّ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ

ALLOOHUMMA INNII A’UUDZU BIKA MIN SYARRI MAA SHONA’TU WA MIN SYARRI KULLIDZII SYARRIN LAA HAWLA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHI

Artinya :

Ya Allah, aku berlindung kepada Engkau dari kejahatan perbuatanku dan dari kejahatan semua yang punya kejahatan, tidak ada daya dan kekuatan melainkan pertolongan Allah.

Cara Mengamalkan Doa Dijauhkan Dari Orang Jahat

Bacalah doa diatas sebanyak 11 kali saat anda selesai sholat wajib lima waktu, kemudian ketika hendak pergi keluar rumah bacalah doa dijauhkan dari orang jahat tersebut sebanyak 3 kali saja. Jika hendak tidur anda baca sebanyak 7 kali dan ketika bangun juga dibaca sebanyak 11 kali.

Insya Allah dengan rutin mengamalkannya anda akan mendapatkan perlindungan ilahiyah, perlindungan dari ALLAH TA’ALA. Amin. Demikian doa dijauhkan dari orang jahat semoga membawa manfaat yang besar untuk anda dan untuk kita semua. BARAKALLAH.

 

697 kali dilihat, 45 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • amalan agar terhindar dari orang yang berniat jahat
  • doa terlindung dari orang mau jahat sama kita
  • doa para wali meminta perlindungan allah dari orang jahat
  • doa mohon perlindungan dari orang jahat
  • doa meminta perlindungan allah dari orang jahat
  • doa jawa agar dilindungi orang jahat
  • doa dijauhkan orang jahat di dalam hidup kita
  • doa dijauhkan dari orang jahat
  • doa agar kita dan rumah kita di jauhkan dari orang yg jahat
  • cri doa trhindar orng jhat
  • wirid agar terhindar dari orang jahat

Tinggalkan Balasan